Dukung Gerakan Nontunai, Happyfresh Indonesia Gandeng Mastercard

Dukung Gerakan Nontunai, Happyfresh Indonesia Gandeng Mastercard

Jakarta–Penyedia layanan grocery Shopping online, Happyfresh Indonesia menggandeng Mastercard Indonesia dalam penyediaan moda pembayaran nontunai.

“Pelanggan dapat memesan dan membayar barang belanjaan mereka melalui pembayaran nontunai tanpa perlu khawatir dan tidak perlu repot menyiapkan uang tunai saat menerima hasil belanja mereka dari para kurir kami,” jelas Direktur Happyfresh Group, Fajar Adhitya Budiprasetyo di Jakarta, Senin, 25 September 2017.

Dalam kerja sama tersebut, Happyfresh menandainya dengan memberi potongan harga bagi pelanggan yang berbelanja menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard selama setahun. Program ini akan berlaku mulai dari 28 September 2017 sampai 27 September 2018.

Baca juga: Gesek Kartu 2 Kali Saat Transaksi Nontunai, BI: Laporkan!

Diskon ini berlaku bagi pembeli sebanyak Rp25.000 dengan minimum pembelanjaan Rp500.000. “Kolaborasi dengan Mastercard ini juga membantu mewujudkan komitmen kami untuk tidak hanya menyediakan fasilitas pembayaran yang mudah dan nyaman. Dengan memanfaatkan solusi Mastercard akan memberikan rasa aman bagi para pelanggan,” tutur Fajar.

Dia menambahkan, kemitraan dengan Mastercard tersebut guna memberikan manfaat tambahan serta keuntungan yang hanya dapat dinikmati oleh para pelanggat saat belanja kebutuhan harian dari supermarket, serta toko yang telah menjadi mitra Happyfresh di seluruh Indonesia.

“Saat ini transaksi tunai masih 90 persen. Kerja sama ini hendaknya bisa mendorong transaki nontunai,” sambung Tommy Singgih, Director Mastercard Indonesia. (*) Akhmad Dhani

Leave a Reply

Your email address will not be published.