Dua Unit Link MNC Life Peroleh Penghargaan

Dua Unit Link MNC Life Peroleh Penghargaan

Jakarta – Produk unit link milik MNC Life (MNC Aman dan MNC konservatif syariah) memperoleh penghargaan Infobank Unit Link Awards 2016 dengan memperoleh predikat “Bintang Lima” dari Majalah Infobank.

Adapun dua produk unit link tersebut merupakan jenis pendapatan tetap selama tiga tahun dan pendapatan tetap satu tahun.

“Prestasi ini tidak lepas dari pengelolaan dana investasi yang aman dan menguntungkan oleh manajemen MNC life,” ujar Presiden Direktur MNC Life, Patricia Rolla Bawata saat ditemui dalam acara “infobank unit link award 2016” di Jakarta, Jumat, 26 Febuari 2016.

Patricia mengungkapkan, untuk unit link pendapatan tetap periode penilaian satu tahun seperti MNC aman berhasil memberikan total return dan annual return sebesar 7,01%, serta MNC konservatif syariah memberikan total return dan annual return sebesar 6,36%.

Sekedar informasi, Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga riset Infovesta dalam melakukan pemeringkatan produk unit link dari berbagai perusahaan asuransi.

Produk unit link tersebut dinilai berdasarkan dua klasifikasi yaitu jenis investasi yang menjadi mayoritas alokasi portofolio investasi seperti pasar uang, pendapatan tetap, campuran, dan saham. Serta periode penilaian kinerja atau historis. (*)Dwitya Putra

35 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.