Dorong Industri Properti BTN Gelar Golden Property Awards

Dorong Industri Properti BTN Gelar Golden Property Awards

Jakarta–PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) dan Indonesia Property Watch (IPW) akan memberikan penghargaan kepada para pelaku bisnis properti di Tanah Air pada ajang BTN Golden Property Awards (BTN GPA) 2017.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan, penganugerahan penghargaan tersebut untuk mengapresiasi kinerja positif para pelaku bisnis di sektor properti sekaligus memacu optimisme di industri ini. Sebagai bank yang fokus pada program sejuta rumah, Bank BTN tak hanya berkontribusi di sisi demand, tapi juga di sisi suplai.

“Di sisi demand, Bank BTN mengupayakan peningkatan permintaan melalui penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR),” ujarnya, di Jakarta, Rabu, 12 April 2017.

Menurutnya, BTN berupaya mendorong sisi suplai industri properti lewat pendirian pusat riset dan informasi yakni Housing Finance Center (HFC). Tujuannya, yakni untuk menciptakan developer yang andal dan iklim bisnis properti yang positif serta berkelanjutan. Langkah lain untuk mendukung sisi suplai, yakni melalui pemberian penghargaan bagi para pelaku di industri properti yang telah menunjukkan kualitas kinerja dan profesionalisme tinggi. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2 3

111 total views, 6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.