Dorong Dana Tabungan, Bank Mega Kasih Nasabah Alphard

Dorong Dana Tabungan, Bank Mega Kasih Nasabah Alphard

Jakarta–PT Bank Mega Tbk menyerahkan 1 unit Mobil Toyota Alphard sebagai hadiah utama Program Mega Super Vaganza. Adapun nasabah yang beruntung adalah Heri Sastoyo dari Bank Mega Kantor Cabang Pembantu Bandung – Kopo.

Hadiah undian grand prize tersebut secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama, Kostaman Thayib didampingi oleh Direktur Funding & Network, Diza Larentie serta Regional Head Bandung, Rika Rahayu Begawan di Jakarta.

Program Mega Super Vaganza digelar Bank Mega sebagai apresiasi bagi nasabah setia dan berlaku bagi nasabah individu Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi. Program ini merupakan periode ketiga bagi para nasabah penabung di Bank Mega yang akan mendapatkan keuntungan sepanjang masa.

“Sejak diluncurkannya program ini pada Januari 2016 hingga akhir Juni 2017, Bank telah berhasil mengakuisisi 123 ribu NOA baru atau meningkat 49 persen dengan total volume tabungan baru sebesar Rp2,6 triliun atau meningkat 75 persen dibanding sebelum program diluncurkan,” ujar Kostaman Thayib.

Diza menjelaskan, selain grand prize berupa 1 unit Toyota Alphard, sepanjang periode ketiga ini Bank Mega juga telah menyerahkan sejumlah 24 Mobil Toyota Calya dan 168 Motor Honda Beat yang diundi setiap minggu. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

75 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.