Donasi Secangkir Kopi di IMF-WB Untuk Korban Gempa dan Tsunami

Donasi Secangkir Kopi di IMF-WB Untuk Korban Gempa dan Tsunami

Nusa Dua – Pembagian kopi gratis akan mewarnai Pertemuan Tahunan International Monetary Fund World Bank (IMF-WB) 2018 yang digelar di Bali. Pembagian kopi gratis ini untuk penggalangan dana bagi korban gempa di Lombok, dan Tsunami di Palu Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ketua Unit Khusus Pertemuan Tahunan IMF-World Bank 2018 Bank Indonesia (BI) Peter Jacobs di Bali, Minggu malam, 7 Oktober 2018 mengatakan, setiap cangkir kopi gratis yang diminum peserta Pertemuan Tahunan IMF – World Bank 2018 di Bali akan dihargai oleh salah satu bank BUMN senilai Rp100.000-Rp150.000.

“A cup for Lombok itu sebenarnya ada bank yang mensponsori setiap kopi gratis yang diberikan kepada orang. Satu cup coffee yang diminum para delegate, itu akan memberikan sumbangan kepada Lombok,” ujarnya.

Penggalangan dana melalui pembagian kopi gratis ini bukan hanya untuk bencana di Lombok saja, melainkan donasi kopi ini juga diperuntukkan bagi Palu dan Donggala. Selain memberikan donasi, acara tersebut juga dimaksudkan untuk memperkenalkan kopi Indonesia kepada dunia.

Adapun, kopi ini akan diracik langsung oleh enam barista terkenal asal Indonesia. Rencananya, booth kopi gratis ini akan berada di tiga titik, dua di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) dan satu di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.