Dividen Link Net Capai Rp232 Per Saham

Dividen Link Net Capai Rp232 Per Saham

Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Link Net Tbk (LINK) menyetujui pembagian dividen sebesar Rp674 miliar atau sebanyak 60 persen dari laba bersih 2018.

“RUPS menyetujui pembagian dividen sebesar Rp674 miliar atau setara dengan Rp232 per saham. Dividen dibagikan pada 29 Mei 2019,” kata Presiden Direktur PT Link Net Tbk, Marlo Budiman di Jakarta, Jumat, 26 April 2019.

Selain disisihkan sebagai dividen, laba bersih akan digunakan perseroan untuk pengembangan bisnis 2019.

Dia optimistis, pertumbuhan bisnis di 2019 akan berada di atas 9 persen. “Pertumbuhan di tahun ini sekitar high single dan low double,” ujarnya.

Marlo menambahkan, RUPST hari ini juga menyetujui pengangkatan Desmond Poonl menjadi anggota dewan direksi LINK dan pengangkatan Suvir Varma sebagai anggota dewan Komisioner Perseroan.

RUPST menerima pengunduran diri Henry Riady dari dewan direksi dan Ali Chendra dari dewan komisioner. Rapat juga menerima pengunduran diri Suvir Varma sebagai Direktur Independen, karena diangkat menjadi anggota dewan komisaris. Dan, Jonathan Parapak akan menjadi Presiden Komisaris Independen. (*)

Related Posts

News Update

Top News