Dengan Premi Rp50 Ribu, Nasabah Adira Finance Bisa Dapat Asuransi

Dengan Premi Rp50 Ribu, Nasabah Adira Finance Bisa Dapat Asuransi

Jakarta – Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dan Adira Dinamika MuIti Finance (Adira Finance) meresmikan kemitraannya dengan meluncurkan sebuah produk yang diberi nama Primajaga 100 Adira Finance.

Presiden Direktur Manulife Indonesia Jonathan Hekster menjelaskan, Primajaga 100 Adira Finance merupakan sebuah produk asuransi yang fleksibeI dengan harga terjangkau untuk melindungi konsumen terhadap risiko meninggal dunia dan ketidakmampuan totaI tetap.

“Kemitraan dengan Adira Finance merupakan bagian dari komitmen Manulife Indonesia untuk mengembangkan pasar asuransi demi memenuhi kebutuhan seIuruh masyarakai Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Kamis, 5 Juli 2018.

Dirinya mengatakan, dengan adanya produk ungguIan Primajaga 100 Adira Finance yang ditawarkan ini, pihaknya ingin memastikan bahwa para nasabah Adira Finance memiliki ketenangan pikiran (peace-of-mind), sehingga nasabah dapat terus menjadi andaIan untuk keluarga tercinta.

Adapun premi untuk Primajaga 100 Adira Finance ini terbilang terjangkau yakni mulai dari Rp50 ribu sampai dengan Rp2 juta per buIan. Sedangkan untuk pendaftaran produk ini tidak ada proses medical check-up, dan juga jangka waktu perlindungan fleksibeI mulai dari 8 hingga 15 tahun.

Selain itu, lembayaran manfaat sesuai kebutuhan (manfaat buIanan selama 5 tahun atau dibayarkan sekaligus). Dalam produk ini, ada pengembalian premi 100 persen jika tidak terjadi klaim selama masa perlindungan asuransi sesuai dengan jangka waktu perlindungan yang dipilih mulai dari 8-15 tahun.

“Kemitraan dengan Manulife memungkinkan 3 juta konsumen aktif kami mendapatkan akses kesempatan untuk pemenuhan perIindungan jiwa dalam mengantisipasi risiko kehidupan,” tambah Direktur Utama Adira Finance, HafId HadeIi ditempat yang sama.

Hafid mengungkapkan, kemitraan ini juga merupakan saIah satu komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Menurutnya, Primajaga 100 Adira Finance akan dipasarkan meIaIui ratusan cabang Adira Finance yang tersebar di seIuruh Indonesia.

“Hingga peresmian produk ini diIakukan, Iebih dari 1.000 konsumen telah memenuhi kebutuhan asuransi jiwa mereka dengan produk Primajaga 100 Adira Finance,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.