Daya Tarik Kemang Di Mata Ekspatriat

Daya Tarik Kemang Di Mata Ekspatriat

Jakarta – Area Kemang, Jakarta Selatan, menjadi salah satu tempat yang paling diminati oleh para ekspatriat. Lingkungan yang asri dan nyaman menjadi alasan mengapa kawasan ini dipilih oleh para Warga Negara Asing (WNA) untuk bermukim di sana.

Lamudi menilai, ada beberapa alasan yang membuat Kemang selalu menjadi incaran para ekspatriat. Pertama, area Kemang yang dipenuhi restoran menjadi salah satu alasan mengapa area ini selalu diminati oleh para ekspatriat. Kedua, banyaknya kedai kopi di Kemang. Tidak bisa dipungkiri, para ekspatriat memiliki budaya untuk minum kopi, makanya tak heran di Kemang banyak ditemui kedai kopi yang menawarkan berbagai jenis minuman kopi.

Ketiga adalah dunia malam. Kendati Kemang merupakan daerah perumahan, di sana juga banyak terdapat banyak bar yang menawarkan berbagai hiburan menarik.

Keempat, harga properti yang terus meningkat. Harga properti yang dijual di Kemang sebenarnya sangat bervariatif, Menurut data dari portal global Lamudi harga apartemen di pusat area Kemang sekitar US$ 190 ribu, dengan tiga kamar tidur. Dan harga sewanya dengan ukuran yang sama mencapai perbulan US$ 6,782.

Sementara untuk harga rumah dengan empat kamar tidur dengan luas 350 m2 mencapai US$ 1,6 juta, bisa diharapkan dengan harga sewa US$ 55 ribu .

Permintaan hunian untuk di wilayah Kemang, Pondok Indah, Menteng dan Kuningan memang selalu menjadi incaran para ekspatriat. Pasalnya, wilayah tersebut dikenal sebagai area yang hijau, terdapat sekolah internasional, rumah sakit, dan pilihan hiburan.(*)

Related Posts

News Update

Top News