Datascrip Hadirkan 3 Jenis Furnitur Eropa

Datascrip Hadirkan 3 Jenis Furnitur Eropa

Jakarta –  Perkembangan tren furnitur kantor yang mulai beralih dari gaya formal atau konvensional ke arah non-konvensional yang lebih santai dengan tetap mengedepankan unsur profesional. Datascrip, produsen furnitur Eropa memahami dan menjawab kondisi tersebut dengan merilis 3 kursi eropa yakni Sitia (Italia), Tonon (Italia) dan Sedus (Jerman).

“Perkembangan tren interior ruang kerja saat ini sangat dinamis dan semakin bervariasi. Ada yang ingin menerapkan gaya homey, open space ataupun hi-tech di area kerjanya. Intinya, desain tersebut bertujuan menciptakan suasana yang nyaman dan dapat menstimuli kreativitas serta produktivitas di tempat kerja” ujar Zaky Makarim, Division Manager PT Datascrip dalam siaran persnya (8/3/2018).

Kursi Sitia, didirikan oleh maestro Pergentino Battocchio dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di bidang produksi furniture hadir dalam lima tipe yaitu Klera, Darwin, Beauté, Tempo dan Sotai.

Yang kedua, Tonon, dikenal sebagai produsen seating ternama di dunia dengan kualitas dan desain buatan Italia yang berdiri sejak 1926 hadir dalam lima tipe yaitu Riversnake, Riverside, Step Lounge, Quo dan Clou.

Dan yang ketiga, Sedus, merupakan merek kursi produksi Jerman selama lebih dari 140 tahun, hadir dalam 2 tipe yaitu se:line dan se:joy.

“Kursi-kursi kantor dari Sitia, Sedus dan Tonon ini bukan hanya kokoh dan fungsional, melainkan juga artistik dan cocok untuk melengkapi desain interior berbagai tipe ruang kerja, mulai dari ruang kantor yang besar, co-working space, hingga small office home office, ” Zaky menambahkan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.