Danamon Tawarkan Kemudahan Liburan Mewah di Australia

Danamon Tawarkan Kemudahan Liburan Mewah di Australia

Jakarta–Tourism Australia dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon), sebagai penerbit kartu kredit American Express di Indonesia, telah membentuk suatu kerja sama eksklusif untuk memperkenalkan Luxury Lodges of Australia.

Luxury Lodges adalah kumpulan penginapan dan fasilitas perkemahan mewah di lokasi-lokasi wisata di Australia yang menawarkan pengalaman tak terlupakan, inspiratif dan istimewa kepada para pemegang kartu American Express The Platinum Card®.

Direktur Consumer dan SME Banking Danamon, Michellina Triwardhany mengatakan Perseroan sangat antusias dengan kerja sama ini karena akan memperluas fitur dari American Express Platinum Card® yang memberikan akses khusus dan hak istimewa yang tidak bisa didapatkan melalui cara lain.

“Sebagai penerbit eksklusif dari American Express Platinum Card di Indonesia, Danamon berkomitmen untuk menghadirkan layanan terbaik bagi para pemegang kartu. Pada ulang tahun ke-60 dan pengalaman serta kompetensi di bidang jasa keuangan selama lebih dari enam dekade, kami terus mengadopsi tren terbaru dan berkolaborasi dengan berbagai lembaga prestisius dan ternama,” ujar Direktur Consumer dan SME Banking Danamon, Michellina Triwardhany dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, 12 Agustus 2016

Michael Newcombe, General Manager Tourism Australia Wilayah Asia Selatan, Tenggara dan Timur Tengah mengatakan, gembira bisa bekerja sama dengan Danamon dan American Express untuk menampilkan pengalaman Australia yang mewah dan unik melalui Luxury Lodges of Australia. Australia tiada duanya dalam hal keanekaragaman alam. Pondok penginapan Luxury Lodges of Australia memberikan suasana khas dari suatu lokasi dan menjadi penghubung antara pengunjung dengan wilayah tersebut. Fasilitas penginapan eksklusif ini mencerminkan keragaman dan keaslian dari Australia, baik itu merupakan vila di pesisir pantai, padang pasir, terumbu karang, pulau atau hutan, perkemahan mewah di pedalaman, pondok penginapan di perkebunan anggur serta destinasi kuliner.

“Pengunjung dari Indonesia terus bertumbuh dengan angka terakhir menunjukkan peningkatan pengunjung sebesar 7,9% antara Januari dan Juni 2016. Kami berharap kerjasama ini memperkokoh pangsa Australia pada pasar liburan mewah di Indonesia,” ujar Michael Newcombe, General Manager Tourism Australia Wilayah Asia Selatan, Tenggara dan Timur Tengah.

Kerjasama ini memungkinkan para pemegang The Platinum Card® akses untuk memesan liburan eksklusif di semua properti yang terdaftar dalam Luxury Lodges of Australia melalui Smailing Tours. Properti-properti tersebut lebih dari sekadar tempat tinggal. Destinasi-destinasi tersebut sangat menarik bagi wisatawan yang mencari pengalaman berharga namun memiliki waktu terbatas, dimana bagi mereka arti kemewahan adalah waktu beristirahat dengan pengalaman yang penuh keaslian, berkesan, dan seringkali mampu mengubah pandangan hidup.

The Platinum Card® merupakan kartu kredit dari American Express dan diterbitkan oleh Danamon di Indonesia. Kartu ini dirancang khusus untuk pelanggan premium untuk memberikan banyak pengalaman berharga yang tidak bisa didapatkan dengan uang semata. Dibangun di atas tiga pilar utama yaitu liburan, lifestyle dan pelayanan premium, The Platinum Card® menawarkan fitur eksklusif. Diantaranya seperti penawaran tiket pesawat untuk dua orang, fasilitas tambahan di hotel dan resort mewah di seluruh dunia, bantuan 24 jam untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel, sewa mobil, pesawat pribadi dan masih banyak lagi. Selain itu, para pemegang kartu The Platinum Card® dapat menikmati akses ke lebih dari 800 lounge bandara di seluruh dunia, manfaat asuransi yang komprehensif, dan program loyalitas terbaik di kota manapun. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.