Danamon Buka Sembilan Kantor Cabang Baru

Danamon Buka Sembilan Kantor Cabang Baru

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meresmikan 9 cabang baru berstatus kantor kas di wilayah Jakarta, Surabaya, Bali dan Batam.

Sebanyak 9 cabang ini telah mulai beroperasi sejak akhir bulan Desember lalu untuk melayani nasabah dan masyarakat umum terkait kebutuhan transaksi perbankan.

Dengan pembukaan 9 kantor kas ini, jumlah jaringan Danamon menjadi 436 cabang Konvensional dan Syariah.

“Peresmian kantor kas ini merupakan wujud komitmen kami untuk semakin mendekatkan diri kepada nasabah. Hal ini sekaligus memperkuat jaringan cabang Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia serta jaringan ATM dan digital melalui Internet banking dan mobile banking. Kami percaya, jaringan serta produk dan layanan yang unggul memungkinkan Danamon untuk terus menarik minat dan perhatian nasabah sebagai mitra bisnis yang dapat diandalkan dan terpercaya,” kata Direktur Consumer, SME & Branch Network Danamon, Michellina Triwardhany, di Jakarta, Jumat, 12 Januari 2018.

Adapun 9 kantor kas tersebut diantaranya di Cibubur Kota Wisata Cluster Concordia, Bogor di Cibinong City Center, Jakarta di LTC Hayam Wuruk dan Samanhudi atau Jl Samanhudi No 81, Tangerang di Jatiuwung atau Ruko Sol Marina Blok A No 1, Kapuk Kamal Ruko Niaga Grisenda Blok GE No 45 Penjaringan, Surabaya di Wiyung Ruko Taman Pondok Indah Raya Menganti No 29, Badung di Sunset Road No 101 G , Batam di Pertokoan Botania Garden Blok A No 02.

Pada 9 cabang baru ini, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi dan mendapatkan layanan perbankan seperti pembukaan rekening tabungan, giro, deposito, setoran tunai, setoran kliring, transfer dana, serta berbagai layanan lainnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News