Dana Tabungan Naik, Bank Mega Teruskan Program Super Vaganza

Dana Tabungan Naik, Bank Mega Teruskan Program Super Vaganza

Jakarta–PT Bank Mega Tbk optimis raihan dana pihak ketiga (DPK) dari produk tabungan akan terus meningkat seiring dengan dilanjutkannya Program Mega Super Vaganza Periode 2. Periode 1 dinilai perseroan sangat ampuh dalam meningkatkan nilai tambah kepada nasabah.

”Mega Super Vaganza” sendiri merupakan program berhadiah yang berlaku pada Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi, yang khusus ditujukan bagi nasabah individu.  Periode kedua berlangsung mulai 1 Agustus 2016 hingga 29 Januari 2017. Pada kesempatan ini sekaligus dilaksanakan penarikan undian pertama kali Program Mega Super Vaganza 2 yang dilakukan oleh Direktur Funding & Network, Diza Larentie dan disaksikan oleh Direktur Utama, Kostaman Thayib serta Pejabat Depsos, Notaris dan lainnya.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib menjelaskan, bahwa Program Mega Super Vaganza sangat diminati para nasabah.  Hal ini tercermin dari meningkatnya volume Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi sebesar 26,4% atau sebesar Rp921,5 miliar jika dibanding posisi awal tahun yang merupakan awal dari Program Mega Super Vaganza 1.

“Bahkan penambahan rata-rata nasabah penabung baru meningkat cukup siginifikan sepanjang periode tersebut, yaitu sekitar 278% per bulannya. Hal ini selaras dengan strategi Bank Mega untuk menekan cost of fund dan meningkatkan porsi dana murah,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu, 10 Agustus 2016.

Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi merupakan tabungan yang menawarkan banyak fitur untuk kemudahan bertransaksi. Khusus Mega Maxi, lebih diperuntukkan bagi Nasabah pebisnis karena produk ini menawarkan fitur pencatatan detail transaksi di buku tabungan. Bank Mega menggunakan strategi melalui sinergi dengan unit usaha ritel dibawah CT Corp, sehingga bisa memberikan keuntungan sepanjang masa kepada nasabah penabung individu yang memenuhi persyaratan berupa voucher belanja yang dapat digunakan di antaranya Carrefour, Transmart, Metro Department Store, Trans Fashion (Furla, BOSS, Geox dan lain-lain), Baskin Robbins,  Wendys, Coffee Bean and Tea Leaf, Anta Vaya, Trans Studio Makassar dan Bandung, Trans Luxury Hotel, Ibis Bandung dan Transvision. Keuntungan sepanjang masa ini hanya bisa dinikmati oleh nasabah penabung Bank Mega.

Sementara itu Direktur Funding & Network Bank Mega, Diza Larentie mengatakan, hasil undian Mega Super Vaganza periode 1 dapat dikatakan merata diperoleh oleh nasabah di seluruh Indonesia. Pemenang tidak terkonsentrasi di satu wilayah atau area saja. Bahkan hadiah utama dimenangkan oleh nasabah dari Pontianak, Kalimantan.

“Oleh sebab itu, untuk memberikan kesempatan yang lebih bagi nasabah yang belum beruntung, Bank Mega memutuskan untuk melanjutkan Mega Super Vaganza periode 2 dimana program ini menawarkan tabungan yang memberikan kesempatan menang undian berkali-kali (mingguan dan grand prize) berupa 7 unit Motor Honda Beat dan 1 unit Mobil Honda Mobilio yang diundi setiap minggu. Hadiah Grand Prize 1 unit Toyota Alphard akan diundi pada akhir periode,” ujar Diza Larentie.

Dengan hanya memiliki kelipatan saldo rata-rata mingguan Rp5 juta, maka nasabah berhak mendapatkan 1 nomor undian. Bank Mega berharap dengan adanya berbagai kejutan menarik melalui Mega Super Vaganza, dapat memberikan pengalaman dalam menabung menjadi semakin menyenangkan, karena selain uang bertambah, nasabah juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang bisa didapatkan secara langsung maupun dengan cara diundi. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Leave a Reply

Your email address will not be published.