Counter ke-9 Mandiri Inhealth di RS

Counter ke-9 Mandiri Inhealth di RS

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila (tengah) dan Managing Director Ciputra Healthcare Cakra Ciputra (kiri) berbincang kepada peserta Mandiri Inhealth di Ciputra Hospital Citra Raya, Tangerang, Selasa (19/9), usai peresmian konter khusus peserta Mandiri Inhealth. Ini merupakan konter ke-9 yang ada di Rumah Sakit provider Mandiri Inhealth. Sebelumnya acara penandatanganan PKS per 1 september 2017 sekaligus peresmian konter dilakukan di Ciputra Hospital Citra Garden City, Jakarta Barat pada Selasa, (12/9).

Peserta Mandiri Inhealth Managed Care mulai dari plan silver dan peserta Indemnity yang berdomisili di sekitar Cikupa, Tangerang dan di Kalideres, Jakarta Barat dapat menikmati layanan konter khusus peserta di Ciputra Hospital Citra Raya dan Citra Garden City.

 

Ki-ka:Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Jakarta Tunggul Yogi Hernowo, Kepala Divisi Managed Care Mandiri Inhealth Andi Gustiyanty, Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila, Managing Director Ciputra Healthcare Cakra Ciputra, Direktur Ciputra Healthcare Veimeirawaty Kusnadi, dan Direktur Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang Dr. Cherry Sari Tjahja saat meresmikan konter Mandiri Inhealth di Ciputra Hospital Citra Raya, Tangerang, Selasa (19/9). Ini merupakan konter ke-9 yang ada di rumah sakit provider Mandiri Inhealth. Sebelumnya acara penandatanganan PKS per 1 september 2017 sekaligus peresmian konter dilakukan di Ciputra Hospital Citra Garden City, Jakarta Barat pada Selasa, (12/9).

Peserta Mandiri Inhealth Managed Care mulai dari plan silver dan peserta Indemnity yang berdomisili di sekitar Cikupa, Tangerang dan di Kalideres, Jakarta Barat dapat menikmati layanan konter khusus peserta di Ciputra Hospital Citra Raya dan Citra Garden City. (*)

Related Posts

News Update

Top News