CNAF Gelar Khitanan Massal di Cianjur

CNAF Gelar Khitanan Massal di Cianjur

Cianjur — PT CIMB Niaga Auto Finance Tbk (CNAF) menyelenggarakan acara khitanan massal untuk anak yatim dan dhuafa sebagai bentuk nyata tanggung jawab sosial di bidang kesehatan.

Kegiatan tersebut  berlangsung di Jalan Muwardi Kp. Mekar Baru Kelurahan Muka Kecamatan Cianjur, Cianjur-Jawa Barat diikuti oleh 30 orang anak. Pemilihan peserta khitanan massal dibantu oleh komunitas ‘Mari Berbagi’ Cianjur dan warga desa setempat.

Acara dihadiri oleh Corporate Secretary CNAF Litani B. Wattimena, Pimpinan Unit UsahaSyariah CNAF Bramantyo Adityodan Ketua Komunitas ‘Mari Berbagi’ Ari T. Ariyatna serta Ketua RW Jahidin. Dalam sambutannya Litani mengatakan, ”Kita harus bersyukur atas momen acara khitanan massal bagi anak-anak sekitar Kp. Mekar Baru ini. Peduli dengan sesama dapat mendorong kita berbagi energi positif dan memberi manfaat bagi lingkungan” ujarnya.

“Kita semua berharap, semoga dengan kegiatan ini generasi penerus bangsa dapat tumbuh lebih sehat baik jasmani dan rohani,” tambahnya.  Acara diisi oleh hiburan tari dari anak-anak paud setempat serta aksi dongeng cerita anak dan ditutup dengan pembacaan doa. Selain itu, peserta khitanan massal mendapatkan obat-obatan, uang saku, transport, mainan, tas dan topi, serta kain sarung sebagai souvenir.

CNAF secara berkesinambungan menyalurkan dana CSR dan telah mengimplementasikan berbagai kegiatan dalam empat pilar yaitu; pendidikan, pemberdayaan masyarakat, kesehatan, dan lingkungan. Kegitan-kegiatan yang telah dilaksanakan di antaranya aksi sosial CNAF Volunteer, bantuan bencana alam, bantuan pendidikan berupa beasiswa dan pelatihan, bantuan sarana ibadah, bantuan sosial kemasyarakatan untuk meningkatkan kompetensi masyarakat, dan lain-lain. Untuk kedepannya CNAF akan lebih aktif dalam berbagai kegiatan sosial lainnya. Selaras dengan komitmen CNAF sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh, dan berkembang bersama masyarakat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.