Citi Indonesia Luncurkan "Gold Conversations"

Citi Indonesia Luncurkan "Gold Conversations"

Jakarta–Citi Indonesia hari ini meluncurkan fitur layanan terbaru bagi nasabah kaya yaitu “Gold Conversations”. Fitur “Gold Conversations” tersebut menitikberatkan pada wealth adivisory dengan metode diversifikasi aset.

Dengan layanan ini, Citi mengklaim nasabah segmen affluent dan emerging affluent dapat mengoptimalkan investasi dalam mencapai tujuan keuangan mereka.

Country Business Manager, Global Consumer Banking Citi Indonesia, Lauren Sulistiawati mengatakan, layanan tersebut diperkenalkan untuk nasabah Citigold agar mengerti portofolio aset dalam investasi. “Dengan layanan ini nasabah dapat memperoleh saran diversifikasi aset investasi yang terstandarisasi dan terukur sehingga dapat lebih mengoptimalkan hasil investasi mereka,” kata Lauren di Jakarta, Senin, 16 November 2015.

Dalam rangka mengoptimalkan Gold Conversations, Citi menggelar kelas jurnalis untuk mengajak jurnalis memahami kombinasi produk investasi dalam beberapa kondisi pasar yang berbeda melalui simulasi yang interaktif dan atratktif. Acara serupa digelar serentak di Jakarta, Bandung, dan Surabaya bagi nasabah Citigold. (*) Ria Martati

Related Posts

News Update

Top News