CIMB Niaga Xtra XPO Tawarkan Beragam Promo Menarik

CIMB Niaga Xtra XPO Tawarkan Beragam Promo Menarik

Tangerang – PT Bank CIMB Niaga kembali menggelar pameran perbankan ritel untuk ketiga kalinya yang bertajuk XTRA XPO. Acara yang memiliki konsep “Fun Family Weekend Gateway” ini menampilkan beragam promo spesial dari produk ritel unggulan CIMB Niaga serta dimeriahkan aneka hiburan.

Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M Siahaan mengatakan, gelaran yang berlangsung 16-17 Februari 2019 ini diharap bisa meningkatkan antusiasme masyarakat karena menghadirkan penawaran menarik, yakni hanya dengan menukarkan Poin Xtra bisa mendapatkan rumah, mobil, gadget baru, dan tiket liburan ke luar negeri.

“Kan ini tahun ketiga kita ngadain, kita harap lebih antusias lagi. Lihat sendiri antriannya dari jam 3 pagi, antusias sekali karena produk sangat inovatif,” ujarnya di ICE BSD, Tangerang.

Tigor manambahkan, Poin Xtra yang dimiliki nasabah dapat digunakan untuk membeli beragam penawaran tersebut. “Khusus pameran kali ini, poin ekstra kita kali 50 kali lipat, yaitu dari sebelumnya 1 Poin Xtra= Rp10, kini naik menjadi 1 Poin Xtra= Rp500,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan menjelaskan, Poin Xtra bisa digunakan nasabah untuk membeli hunian dengan down payment (DP) mulai dari 70 ribu Poin Xtra atau senilai Rp35 juta, membeli mobil dengan DP mulai dari 50 ribu poin atau setara Rp35 juta, dan lainnya.

“Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, nasabah harus memiliki gelang cashback atau special offer dengan melakukan registrasi di lokasi pameran,” paparnya.

Selain itu, guna mendongkrak jumlah nasabah hingga double digit sesuai target, CIMB menawarkan banyak promo lainnya untuk berbagai kalangan, mulai dari generasi milenial, first jobber, hingga yang telah berkeluarga.

“Kami berharap, beragam penawaran menarik dan pengalaman seru yang dipersembahkan CIMB Niaga XTRA XPO dapat menambah antusiasme masyarakat untuk hadir, sekaligus memberikan nilai tambah dan meningkatkan loyalitas nasabah,” tutup Lani. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

News Update

Top News