CIMB Niaga Gelar Konser Kejar Mimpi di Surabaya

CIMB Niaga Gelar Konser Kejar Mimpi di Surabaya

Surabaya — Setelah sukses menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Medan, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menghadirkan konser serupa di Surabaya, pada Sabtu lalu (25/8/2018). Konser yang menampilkan grup band NOAH dan Maudy Ayunda bertujuan menginspirasi nasabah agar terus berkembang mengejar mimpi dan aspirasinya.

Regional Head Jawa Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga Michael Suryadi mengatakan, acara ini sejalan dengan brand promise “Forward” dan semangat #KejarMimpi yang diusung perseroan.

Michael menjelaskan, acara ini juga dimaksudkan untuk memperluas pasar dan meningkatkan transaksi produk-produk CIMB Niaga. Hal ini dilakukan melalui strategi ticketing yang terintegrasi dengan beragam produk perbankan ritel perseroan seperti tabungan, kredit pemilikan rumah (KPR), kredit pemilikan mobil (KPM), dan wealth management.

“Sehingga kami berharap inisiatif ini dapat turut mendukung pertumbuhan bisnis CIMB Niaga,” tutur Michael melalui keterangan persnya, Minggu 26 Agustus 2018.

Selain melalui konser, lanjut Michael, komitmen CIMB Niaga untuk mendorong masyarakat mengejar mimpi juga diwujudkan melalui penyelenggaraan #KejarMimpi Leaders Camp. Acara bertajuk Creating Breakthrough For Indonesian Youth berlangsung di kota yang sama pada 10-11 Agustus 2018.

Baca juga: Pererat Hubungan ke Nasabah, CIMB Niaga Gelar Customer Gathering

#KejarMimpi Leaders Camp diawali dengan kegiatan volunteering di SD Pakis Gelora Surabaya. Acara tersebut melibatkan langsung Direktur Compliance, Corporate Secretary and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei, Direktur Risk Management Vera Handajani, serta para senior leaders dan karyawan CIMB Niaga. Kegiatan volunteering dilakukan melalui program Sejuta Buku, mengecat sekolah, menghijaukan lingkungan sekolah, berbagi motivasi dengan story telling, serta kegiatan CIMB Niaga Mengajar.

“Kami juga mengadakan seminar, talkshow, dan konser mini di Universitas Airlangga Surabaya untuk mengajak anak muda di Jawa Timur meningkatkan pengetahuan sekaligus mengasah kepekaan sosial mereka,” ujar Michael.

Pada kesempatan tersebut, hadir figur inspiratif seperti Wakil Gubernur terpilih Jawa Timur Emil Dardak, Direktur Human Resources CIMB Niaga Hedy Lapian, serta artis dan brand ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda dan Sandra Dewi.

“Rangkaian acara konser dan leaders camp adalah wujud keseriusan kami untuk makin dekat dengan nasabah dan mendukung peningkatan perekonomian masyarakat di Surabaya,” tutup Michael.(*)

Related Posts

News Update

Top News