CIMB Dukung Eksportir Nasional Lewat TEI 2017

CIMB Dukung Eksportir Nasional Lewat TEI 2017

Banten – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) medukung penuh pagelaran Trade Expo Indonesia (TEI) yang digelar pada 11-15 Oktober 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Keikutsertaan CIMB Niaga menjadi wujud dukungan untuk memajukan perekonomian nasional melalui kegiatan ekspor.

“Kami menilai TEI 2017 merupakan platform yang tepat dan strategis karena seluruh sektor dan pihak terkait dapat bersinergi mempromosikan produk-produk lokal Indonesia mulai dari hulu hingga hilir produksi,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan pada pagelaran TEI 2017 di ICE BSD, Tangerang Banten, Rabu 11 Oktober 2017.

Menurut Tigor, Perseroan selalu mendukung mata rantai bisnis supply chain, baik di perusahaan kecil, menengah, maupun korporasi, termasuk diantaranya yang berpartisipasi dalam pameran ini. Dukungan ditunjukkan melalui produk Trade Financing unggulan yang memungkinkan akses finansial supply chain management dilakukan secara digital, kapanpun dan dimanapun.

“Sebagai bank BUKU 4 di Indonesia, kami memiliki aspirasi menjadi leading bank yang menyediakan one stop financial solution untuk para nasabah korporasi melalui jaringan lokal dan regional Asia Tenggara, channel dan infrastruktur yang mendukung, pelayanan terbaik, dan tentunya, penawaran produk-produk inovatif, salah satu produk unggulan tersebut adalah BizChannel@CIMB,” jelas Tigor.

Melalui berbagai fitur BizChannel@CIMB, nasabah mendapatkan banyak kemudahan pengelolaan keuangan. Di antaranya, fitur virtual account dapat melakukan rekonsiliasi penerimaan dana menggunakan suatu nomor atau kode referensi unik.

Sejalan dengan dukungan tersebut, CIMB Niaga memberikan beragam penawaran menarik pada TEI 2017 melalui produk unggulan Perbankan Bisnis dan Konsumer, di antaranya, pinjaman usaha, program giro rupiah dan USD, program 0% untuk Kredit Kepemilikan Mobil, dan program discount biaya untuk Kredit Kepemilikan Rumah.

Penawaran menarik tersebut hanya berlaku selama pameran berlangsung. Selain itu, para pengunjung juga dapat mengakses 15 booth dan 3 unit mobil kas CIMB Niaga yang ada di lokasi pameran. Dirinya meyakini, pameran ini dapat dijadikan sebagai salah satu platform utama bagi para penggiat ekspor dalam meningkatkan bisnis serta memperluas jaringan perdagangan, baik domestik maupun internasional.

“Diharapkan CIMB Niaga bisa menjadi partner untuk memenuhi kebutuhan dengan solusi terbaik dan siap mendampingi para exhibitor dalam mencapai target usaha sesuai dengan yang diharapkan,” tutup Tigor. (*)

187 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.