CIGNA Tunjuk Deutsche Bank Sebagai Bank Kustodian

CIGNA Tunjuk Deutsche Bank Sebagai Bank Kustodian

Deutsche Bank akan menyediakan jasa layanan penyimpanan dan penyelesaian transaksi surat berharga, serta Fund Administration untuk dua produk unitlink. Ria Martati

Jakarta–PT Asuransi CIGNA kembali menunjuk Deutsche Bank menjadi Bank Kustodian untuk dua produk unit linknya di Indonesia, yaitu CIGNA Money Market Fund dan CIGNA Dynamic Click Fund.

Sebagai Bank Kustodian, Deutsche Bank akan menyediakan jasa layanan penyimpanan dan penyelesaian transaksi surat berharga, serta Fund Administration untuk kedua unit link tersebut. Hingga saat ini, Deutsche Bank telah memberikan layanan jasa yang sama untuk 18 unit link PT Asuransi CIGNA lainnya.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama kembali dengan Deutsche Bank untuk unit link. Fakta bahwa kami memutuskan pengelolaan semua produk unit link kami kepada Deutsche Bank merupakan bentuk kepercayaan kami atas kualitas layanan jasa dan profesionalisme tim Deutsche Bank,” ujar David Anthony Tobin, Chief Financial Officer PT Asuransi CIGNA, dalam siaran persnya di Jakarta, 30 Juli 2015.

Elwin Karyadi, Director, Head of Global Transaction Banking and Investor Services Deutsche Bank Indonesia, menambahkan, ditunjuk sebagai satu-satunya Bank Kustodian dan Fund Administrator untuk semua unit link PT Asuransi CIGNA menunjukkan bahwa pendekatan client-centric-nya berhasil. (*)

@ria_martati

Related Posts

News Update

Top News