Chubb General Insurance Luncurkan Simply Home Platinum

Chubb General Insurance Luncurkan Simply Home Platinum

Jakarta – PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) meluncurkan produk terbarunya, Simply Home Platinum Insurance. Produk asuransi rumah tinggal ini menawarkan perlindungan yang lebih menyeluruh, yaitu terhadap struktur rumah, perlengkapan tetap dan perlengkapan lepas, serta barang-barang rumah tangga lainnya.

Direktur utama Chubb, Tai-Kuan Ly mengatakan, seiring dengan meningkatnya literasi keuangan di Indonesia, masyarakat akan semakin memahami pentingnya memiliki asuransi yang melindungi aset-aset pribadi.

“Simply Home Platinum Insurance dirancang untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan produk asuransi rumah tinggal yang komprehensif. Agen kami akan memberikan saran kepada nasabah terkait pemilihan opsi pertanggungan sesuai kebutuhan mereka,” kata Tay-Kuan Ly di Jakarta, Selasa, 2 Oktober 2018

Simply Home Platinum Insurance dilengkapi dengan 18 perluasan jaminan yang ditambahkan secara otomatis. Tiga manfaat utama yang ditawarkan produk ini mulai dari risiko FLEXAS (kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, dan asap), hingga manfaat perlindungan komprehensif yaitu property all risk (PAR) atau semua risiko properti.

Selain itu, proses persetujuan penawaran serta penutupan asuransi diklaim lebih cepat serta memberikan manfaat kecelakaan diri perorangan yang mencakup pertanggungan terhadap risiko cacat tetap dan biaya pengobatan. (Happy Fajrian)

Related Posts

News Update

Top News