Cashlez Perluas Jaringan Kantor

Cashlez Perluas Jaringan Kantor

Jakarta – Perusahaan Payment Gateway Indonesia, Cashlez terus memperkuat keberadaannya di kancah solusi pembayaran, salah satunya dengan membuka jaringan kantor baru di kawasan Puri Mutiara, Sunter Agung, Jakarta Utara. Langkah ini menunjukan bahwa Cashlez terus bergerak secara aktif di tahun 2019 ini.

Sepanjang 2019, Cashlez telah menambah fitur metode pembayaran dengan menggandeng OVO di awal tahun 2019, ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan edukasi non-tunai, menjadi perusahaan startup pertama di Indonesia yang mendapatkan pendanaan dari Sumitomo Corporation, dan belum lama ini, Cashlez mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia sebagai Penyelenggara Payment Gateway.

CRO Cashlez, Tan Leny Yonathan dalam keterangannya di Jakarta, Senin, 17 Juni 2019 mengatakan, bahwa perusahaan sudah menerapkan Strategy Pillars dan Initiatives di tahun 2019 untuk merealisasikan rencana kerja perusahaan yang menitikberatkan pada fungsi optimalisasi dan pengembangan secara serempak di semua lini bagian Cashlez.

“Fokus utama Cashlez saat ini diantaranya adalah fokus pada people sebagai aset terbesar kami, fokus pada pemanfaatan teknologi, fokus pada customer dengan memperkuat relasi kerjasama dan kolaborasi kami sebagai payment aggregator sekaligus merchant aggregator, fokus pada proses, produk dan layanan, serta sinergi dengan mitra strategis lainnya, termasuk di dalamnya memperluas jaringan kantor kami,” ujar Leny Tan.

Leny Tan menambahkan, kehadiran Cashlez di Jakarta Utara diharapkan dapat lebih dekat dengan existing Cashlezmerchants dalam memberikan pelayanan terbaik dan para pelaku usaha lainnya yang berpotensi menjadi merchant Cashlez. Cashlez juga sangat mendukung para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya, melalui hashtag #JualanJadiGampang, Cashlez menyediakan fasilitas m-POS secara gratis yang sudah terintegrasi dengan banyak pilihan metode pembayaran di aplikasi Cashlez yang dapat diunduh langsung melalui Google Play Store dan App Store.

“Perluasan jaringan kantor ini, menjadi salah satu bukti komitmen dari Cashlez untuk terus secara aktif mewujudkan visi dan misinya dalam menjadi perusahaan pembayaran terkemuka di Indonesia, serta untuk mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) di daerah Jakarta Utara yang dicanangkan oleh Bank Indonesia,” ucapnya. (*)

 

Related Posts

News Update

Top News