Cara Sehat Sederhana Ala David Beckham

Cara Sehat Sederhana Ala David Beckham

Jakarta — Sebagai salah satu atlet kesohor di pesepak bolaan dunia, David Beckham tetap menjaga kondisi tubuh tetap fit walaupun sudah pensiun dari lapangan hijau. Hal sederhana apa yang dilakukan suami personil Spice Girls, Victoria itu untuk tetap menjaga kebugaran badannya?

Di hadapan jurnalis, mantan gelandang timnas Inggris yang terkenal dengan umpan terukur dan tendangan bebasnya ini berbagi sedikit bocoran paling mudah untuk hidup sehat.

“Menjadi sehat dan fit tidak perlu menghabiskan biaya banyak. Jaga kesehatan, fit dan makan makanan sehat. Hidup sehat tidak mengharuskan ke gym. Bisa hal sederhana bila sebagai orang tua mengantar anak sekolah dengan berjalan kaki. Atau berjalan-jalan di taman dengan hewan peliharaan. Mengambil langkah kecil akan sangat berharga,” tutur David yang tampil necis dengan setelan jasnya di Jakarta, Senin, 26 Maret 2018.

Gaya hidup sehat dan kenyataan kebugarannya tetap terjaga walau sudah hampir lima tahun gantung sepatu membuatnya dipilih AIA sebagai duta kampanye hidup sehat “Whats Your Why” sejak medio 2017. Lawatan Beckham ke Indonesia ditandai dengan penyerahan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia yang diprakarsai oleh AIA pada Minggu (25/3). Kemudian ia juga menjadi salah satu pembicaran dalam event Health Fest AIA.

“Saat AIA ingin menjadikan saya duta, saya sangat tertarik karena misi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan. Selama 22 tahun ini saya sebagai atlet, dan terus menjaga kesehatan. Tetap fit, makan makanan sehat dan melakukan aktivitas yang sehat. Keputusan yang sangat mudah bagi saya untuk (menyetujui) menjadi duta kampanye kesehatan AIA,” tandas mantan pemain Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan dan PSG ini. (*)

5 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.