Cara Hemat Berlibur dengan Tiket Pesawat Online

Cara Hemat Berlibur dengan Tiket Pesawat Online

DI zaman yang serba cepat, orang cenderung lebih memilih hal-hal yang simple dan mudah. Tak terkecuali dalam memesan tiket pesawat. Sekarang para pelancong tak perlu repot pergi ke agen-agen penjualan tiket, semua tinggal memesan tiket pesawat secara daring (online). Maraknya situs-situs yang menjual tiket pesawat secara online sangat bisa memudahkan, salah satunya contohnya adalah Traveloka.

 

Beberapa keuntungan yang akan didapatkan, selain pilihan tiket yang banyak, juga bisa bebas menentukan kapan waktu bepergian. Sebagai penyedia tiket secara online, Traveloka juga menyediakan quick finder untuk tiket murah yang merupakan hasil dari pencarian selama 24 jam. Traveloka juga merupakan situs penyedia tiket pesawat online terbesar di Indonesia. Selain itu, tersedia juga pilihan tiket promo dengan membuka page promo pada menu di bagian atas. Bepergian dengan pesawat memang menjadi pilihan yang menguntungkan.

 

Hemat Waktu

 

Tentu saja menggunakan pesawat lebih hemat waktu, bayangkan perjalanan Jakarta – Yogyakarta yang bisa memakan waktu 8-9 jam menggunakan kereta api, dan 10 jam bila melalui jalur darat menggunakan mobil pribadi. Namun, bandingkan dengan jika naik pesawat terbang, yang hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam, lebih hemat 8 jam. Dan sisa 8 jam, tentunya bisa dimanfaatkan untuk menjelajah tempat liburan.

 

Hemat Budget

 

Dari pilihan harga, ternyata cukup banyak tiket pesawat yang ditawarkan dengan harga hampir sama dengan Kereta Api. Hal ini karena adanya tiket promo dan juga maskapai low cost. Tak percaya? Silahkan kunjungi laman ini: https://www.traveloka.com/tiket-pesawat.

 

Tiket pesawat murah dengan waktu tempuh yang lebih singkat, menjadikan pesawat terbang sebagai pilihan liburan. Semua juga bisa diperoleh secara online.

 

Lebih Menikmati Liburan

 

Karena waktu tempuh yang relatif lebih singkat, tentu akan lebih banyak waktu untuk menikmati kota tujuan. Selain itu tubuh juga akan lebih fit karena tenaga tak terkuras di perjalanan. Waktu recovery sehabis liburan pun tak akan memerlukan waktu lama, karena biasanya perjalanan lewat darat akan lebih menguras tenaga.

 

Lebih Aman dan Nyaman

 

Dari sisi keamanan pun, transportasi udara ini sudah jauh lebih oke. Meski kecelakaan pesawat masih mungkin terjadi, namun jumlahnya masih terbilang lebih sedikit dari jumlah kecelakaan moda transportasi lain. Hal ini menjadikan risiko kecelakaan pesawat terbang lebih rendah dibandingkan dengan mobil, bus, kereta api, dan kapal laut.

 

Terbang dengan pesawat juga akan terasa lebih nyaman karena tak perlu berdesak-desakan dan pelayanan yang diberikan oleh para pramugari.

 

Pilihan Liburan Lebih Banyak

 

Dengan menggunakan pesawat juga bisa lebih bebas memilih tempat liburan, baik itu di dalam negeri maupun ke luar negeri. Karena tentunya tidak memungkinkan juga melancong ke Eropa dengan menggunakan mobil dari Jakarta.

 

Pengalaman pun semakin banyak yang bisa didapatkan. Dari sisi biaya pun tak perlu khawatir, karena terbang dengan pesawat tidak selalu bikin kantong jebol. Sering cek tiket pesawat secara online di Traveloka, liburan bisabjadi lebih menyenangkan bila dapat tiket yang sedang promo.

 

Pemandangan yang Luar Biasa dari Ketinggian
Untuk beberapa orang, duduk di dekat jendela menjadi pilihan utama, karena dari sini mereka bisa melihat pemandangan yang luar biasa indah. Apalagi jika terbang di waktu pergantian hari, misalnya saja senja dengan pemandangan matahari tenggelam.

 

Jadi, masih ragu liburan dengan pesawat karena terkendala biaya? Segera cek tiket pesawat secara online di Traveloka. (*)

134 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.