Call Center OCBC NISP Terbaik di 2019

Call Center OCBC NISP Terbaik di 2019

Jakarta – PT Bank OCBC NISP memperoleh peringkat pertama pada Performa terbaik Call Center 10 Bank Tahun 2018-2019 berdasarkan Pelayanan Terbaik Bank Service Monitor 2019. Motivasi Bank OCBC NISP yang dibarengi dengan semangat “Tidak Ada Yang Tidak Bisa” atau #TAYTB telah mendongkrak performa call center Bank OCBC NISP di tahun ini.

Dalam perkembangan dunia teknologi informasi yang demikian pesat, peran Call Center dalam menghubungkan Bank dengan Nasabah maupun masyarakat menjadi penting. OCBC NISP menyadari betul peran Call Center yang berubah sangat cepat dalam perkembangan dunia digital saat ini, dimana ekspektasi nasabah terhadap pelayanan yang cepat, simple dan terpadu menjadi semakin nyata.

Hal ini membuat Call Center Bank OCBC NISP terus berbenah dengan kompas utama adalah pemenuhan ekspektasi Nasabah terhadap peran Call Center dalam menjadikan pengalaman berbank menjadi lebih baik dan menyenangkan.

Dalam upaya tersebut, maka Call Center OCBC NISP berhasil menduduki peringkat pertama dengan nilai 99.58 naik tujuh peringkat dari posisi tahun lalu di peringkat delapan dengan nilai 93.18 berdasarkan survey Marketing Research Indonesia (MRI) yang dilakukan bekerjasama dengan majalah Infobank. Sebuah prestasi yang membanggakan.

“Pemahaman yang mendalam mengenai peran Call Center Bank kami dimata Nasabah maupun Non Nasabah, yaitu sebagai face of the bank atau garda terdepan dari Bank OCBC NISP menjadi kompas utama bagi berbagai upaya perbaikan kami di Call Center selama ini. Menyadari peran yang sangat strategis tersebut, maka kami sangat fokus untuk terus berbebah memenuhi ekspektasi tersebut,” kata Executive Vice President, Network Service Quality Management Division Head, Mia R. Amalia kepada Infobank di Jakarta, seperti ditulis Senin, 29 Juli 2019.

Mia menambahkan ke depan dengan kemajuan teknologi digital di dunia contact center saat ini, tentu Call Center OCBC NISP akan melakukan banyak perubahan yang bersifat transformasional. Ke depan akan banyak perubahan, namun bukan sekadar adopt teknologi terkini atau mengikuti tren ingin memiliki channel digital yang canggih semata, akan tetapifokus pada mencari solusi apa yang yang saat ini menjadi ekspektasi utama Nasabah.

Kemudian perusahaan juga terus berinovasi dalam menciptakan pengalaman berbank yang dapat melewati ekspektasi Nasabah atau “WOW” experience sesuai service value kami di Bank OCBC NISP. Dari situ, baru Bank OCBC NISP bergerak mundur ke belakang mendesain prosesnya, memilih teknologi digital terkini yang sesuai.

“Dengan cara seperti ini, desain Call Center OCBC NISP ke depan tentu akan transformasional bukan hanya memiliki teknologi digital terkini multi-channel namun terpenting bagi kami dapat juga memberikan Omnichannel experience yang semoga saja dapat memberikan pengalaman baru berbank lewat Contact Center di perbankan Indonesia,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.