Cakrawala Proteksi Buka Cabang di Cilegon

Cakrawala Proteksi Buka Cabang di Cilegon

 Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia telah mengantongi izin produk sebanyak 28 izin untuk berbagai jenis lini asuransi. Ria Martati.

Jakarta– PT Asuransi Cakrawala Proteksi kembali memperluas jaringan kantornya. Setelah meresmikan cabang ke sebelasnya di Makassar pada pertengahan September yang lalu, kali ini Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia mengawali bulan Oktober dengan peresmian cabang ke dua belasnya, Cilegon.

Vice President Director Asuransi Cakrawala Proteksi Nicolaus Prawiro mengatakan Cabang yang akan diresmikan tepat pada tanggal 01 Oktober 2015 ini akan melayani cakupan wilayah Cilegon, Serang, dan Banten. Cabang yang terletak di Komplek Rukan Cilegon Business Square Blok A / 25,  Jl. Raya PCI (Pondok Cilegon Indah) ini dikepalai oleh Bp. Donny yang telah berkecimpung di dunia asuransi sejak lebih dari  8 (delapan) tahun yang lalu.

“Cabang berikutnya yang sudah ada dalam agenda peresmian cabang antara lain Samarinda, Denpasar, dan Banjarmasin,” kata Nicolaus dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis 1 Oktober 2015.

Hingga saat ini Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia telah mengantongi izin produk sebanyak 28 izin untuk berbagai jenis lini asuransi, seperti kendaraan bermotor, pengangkutan, kebakaran, property, kecelakaan diri, rekayasa, tanggung gugat, asuransi uang, asuransi mikro, neon sign, dan aviation.

Selain itu, saat ini Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan multifinance dan bank terkemuka di Indonesia, baik bank swasta maupun BUMN. Hal ini membuktikan Asuransi Cakrawla Proteksi Indonesia dapat menjadi salah satu perusahaan asuransi umum terpercaya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.