Bukopin Kembali Gelar Marathon di Makassar 

Bukopin Kembali Gelar Marathon di Makassar 
Jakarta — PT Bank Bukopin Tbk (Bukopin) Kembali menggelar ajang marathon berskala internasional. Tahun ini, perseroan mengusung tajuk Bukopin Makassar Marathon 2018 yang akan dihelat pada 15 Juli.
“Sejak diadakan pertama kali di tahun 2014, Makassar Marathon telah menjadi agenda olahraga nasional. Terlebih, event lari yang sebelumnya bernama Bosowa Half Marathon ini terdaftar secara Internasional,” tutur Direktur Konsumen Bukopin, Rivan A Purwantono di Jakarta, Kamis (28/6).
Menurutnya, Hal tersebut menjadi bukti bahwa Makassar Marathon telah menjadi ajang lari yang diakui dunia. “Setiap tahun, ribuan pendaftar baik pelari nasional maupun Internasional masuk ke database kami,” imbuhnya.
Adapun kategori lari yang akan diperlombakan yakni, marathon (42,195 km), half marathon (21,1 km), juga kategori 10 km dan 5 km. Pendaftaran telah dibuka sejak 14 April 2018 dan akan berakhir pada 1 Juli 2018.
Mengambil titik start dan finish di depan Menara Bosow, Bukopin Makassar Marathon akan membuka jalur full marathon sepanjang 42,195 km untuk kali pertama. Rute marathon didesain melewati land mark Kota Makassar seperti Monumen Mandala, Pantai Losari, pun Benteng Somba Opu.
“Kami memberikan diskon 20 persen pendaftaran menggunakan kartu kredit Bank Bukopin (Visa & MasterCard) langsung melalui pendaftaran online pada website (www.makassarmarathon.com) atau dengan membuka rekening Tabungan Wokee dan menunjukkan aplikasi Woke,” sambung Rivan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.