Bukopin Dukung Pemkot Jaksel Gelar Pembersihan Saluran Air

Bukopin Dukung Pemkot Jaksel Gelar Pembersihan Saluran Air

Jakarta — PT Bank Bukopin Tbk (Bukopin) bekerja sama dengan Pemkot Jakarta Selatan, Kecamatan Pancoran dan Kelurahan-Kelurahan di wilayah tersebut hari ini menggelar kegiatan pembersihan gorong-gorong sebagai bagian dari program ‘Bersih-Bersih Jakarta Selatan’.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah karyawan Bank Bukopin, petugas dari Suku Dinas Sumber Daya Air, Lingkungan Hidup dan Bina Marga Pemkot Jakarta Selatan, Kecamatan Pancoran dan kelurahan-kelurahan di wilayah Pandora dalam rangka pelaksanaan program Bersih-Bersih Jakarta Selatan terkait kegiatan antisipasi banjir, Minggu, 24 November.

Turut hadir sejumlah pejabat tingkat kotamadya, kecamatan dan kelurahan di wilayah Jakarta Selatan, di antaranya Anggota Dewan Kota Jakarta Selatan Yom Emzir, Sekretaris Camat Pancoran Iwan K. Setiawan, Lurah Cikoko Fitrianti, Lurah Pancoran Isno dan Lurah Pengadegan Isno.

Sekretaris Perusahaan Bank Bukopin Ariesyanti Budi Pratiwi mengatakan, mengantisipasi musim penghujan, Perseroan senantiasa siap bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mengantisipasi ancaman banjir.

“Pada prinsipnya Bank Bukopin akan terus proaktif melakukan Kegiatan CSR untuk memastikan agar keberadaan perusahaan dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat sekitar,” ujarnya hari ini.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan dan pembersihan gorong-gorong di sekitar wilayah Pancoran. Dalam rangka mengantisipasi banjir sejumlah langkah disiapkan pemkot Jaksel, di antaranya prngurasan saluran air, pengecekan tali-tali air, penyiapan pompa mobile, dan penertiban label utilitas di dalam saluran.

Program ‘Bersih-Bersih Jakarta Selatan’ dilakukan serentak di 10 kecamatan wilayah Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan CSR Bank Bukopin. Perseroan memfokuskan kegiatan CSR di bidang pendidikan, sosial kemasyarakatan, kesehatan dan lingkungan. (*)

Related Posts

News Update

Top News