Buka Kartu Kredit BNI di GATF, Langsung Disetujui

Buka Kartu Kredit BNI di GATF, Langsung Disetujui

Jakarta–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki Kartu Kredit BNI dengan memberlakukan proses aplikasi selesai dalam sehari atau One Day Approval.

Program One Day Approval untuk Kartu Kredit BNI ini berlaku hanya di dalam area pameran perjalanan dan wisata Garuda Airlines Travel Fair (GATF) Phase 1 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada 10-12 Maret 2017.

Corporate Secretary BNI Kiryanto mengatakan, untuk mengikuti Program One Day Approval tersebut, pengunjung GATF harus melengkapi diri dengan persyaratan yang harus dibawa pada saat mengajukan aplikasi pembukaan Kartu Kredit BNI yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), serta dokumen penghasilan.

Selain Program One Day Approval, BNI juga menyiapkan program promo menarik lainnya, yaitu terdapat 550 Cashback tiket per hari hingga Rp1,5 juta khusus Pemegang Kartu Kredit BNI Platinum, Signature dan Infinite, kemudian cicilan 0% hingga 12 bulan. Selain itu, terdapat promo Extra Cashback hingga Rp1 Juta dengan BNI Reward Points, serta dapat memanfaatkan BNI Reward Points mereka untuk menghemat hingga 50%. Khusus bagi pemegang Kartu Kredit Garuda BNI disediakan Free 1 tiket first class serta 7 tiket business class untuk 8 Top Spender. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

176 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.