BTPN Syariah Siap IPO Tahun Ini

BTPN Syariah Siap IPO Tahun Ini

Jakarta– ┬áPT┬áBank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) terus mendorong anak usahanya BTPN Syariah untuk dapat melantai di bursa melalui mekanisme penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) pada tahun ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama BTPN Jerry Ng setelah melaksanakan paparan kinerja BTPN di menara BTPN Jakarta. Dirinya menyebut, strategi pencatatan saham tersebut guna mendongrak pertumbuhan bank Syariah miliknya.

“BTPN Syariah akan IPO tahun ini, karna kami berpendapat perusahaan paling bagus harus transparan, yang menjadi perusahaan publik dan kami mendukung penuh komitmen ini,” ungkap Jerry di Menara BTPN, Jakarta Rabu 14 Febuari 2018.

Ditemui ditempat yang sama, Direktur Finance, Treasury and Funding BTPN Arif Harris Tandjung mengatakan, BTPN Syariah akan segera melaksanakan IPO pada kuartal II tahun ini.

“BTPN Syariah sahamnya sekitar 10 persen yang akan kami lepas untuk umum, namun target dana masuk belum kita rencanakanlah tapi waktunya di kuartal dua tahun ini dan prosesnya saat ini sedang jalan,” tukas Arif. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.