BTPN Kembangkan Fitur Layanan Valas di Jenius

BTPN Kembangkan Fitur Layanan Valas di Jenius

Bandung – Platform layanan perbankan digital milik PT Bank BTPN Tbk (Jenius) memperkenalkan inovasi terbarunya yakni fitur pilihan saldo mata uang asing.

Dengan fitur baru tersebut, kini pengguna Jenius dapat mengaktifkan saldo mata uang asing antara lain dolar AS, dolar Singapura, dan yen Jepang langsung dari aplikasi Jenius.

Digital Banking Bussiness Product Head BTPN Waasi B Sumintardja mengatakan, layanan yang telah hadir di aplikasi Jenius sejak 23 Mei 2019 tersebut dipastikan akan lebih memudahkan nasabah bertransaksi menggunakan valuta asing.

“Setelah mengaktifkan, pengguna Jenius bisa transaksi jual dan beli mata uang asing dengan rupiah dan sebaliknya melalui aplikasi. pengguna juga bisa menentukan salah satu saldo yang akan dihubungkan ke kartu utama (m-Card) serta menikmati kemudian bertransaksi di luar negeri dengan saldo mata uang asing yang dimiliki,” jelas Waasi di Bandung, Jumat, 28 Juni 2019.

Dia memaparkan, setelah mengaktifkan saldo mata uang asing, pengguna bisa membeli valas mulai dari US$10 , Sing$10, dan ¥1000 sebagai setoran awal dan setoran selanjutnya mulai dari US$1, Sing$1, atau ¥1. Selain pembelian, pengguna juga bisa melakukan penjualan mata uang asing di dalam aplikasi Jenius.

“Melalui layanan terbaru ini, nasabah dapat mengantisipasi kebutuhsn transaksi di masa mendatang dengan menyimpan saldo mata uang asing di dalam rekening Jenius miliknya,” kata Waasi. (*)

Related Posts

News Update

Top News