BTPN Bersama EV Hive Ciptakan Tempat Startup Berkreasi

BTPN Bersama EV Hive Ciptakan Tempat Startup Berkreasi

Jakarta – PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) bekerjasama dengan EV Hive dan PT Bahanasemesta Citranusantara meresmikan Jenius x EV Hive Coworking Space, yakni sebuah jaringan kerja sama dan bisnis startup yang berlokasi di Menara BTPN.

Kolaborasi ini bertujuan menciptakan kerjasama yang baik guna pengembangan industri financial technology di masa yang akan datang.

Dengan menjadikan Jenius x EV Hive Coworking Space sebagai tempat berbagai bisnis startup berkolaborasi dan berkreasi, sekaligus untuk berbagi pengalaman, gagasan berinovasi, serta mengembangkan ide-ide baru untuk menjawab kebutuhan masyarakat, maka solusi finansial yang memuaskan tidak mustahil untuk diwujudkan.

CEO dan Co-Founder EV Hive, Carlson Lau mengatakan bahwa EV Hive punya visi yang selaras dengan Jenius.

“Kami ingin menyediakan wadah bagi komunitas teknologi khususnya fintech untuk berkreasi. Aspirasi ini disambut oleh BTPN untuk kemudian menggandengkannya dengan aplikasi life finance Jenius,” kata Carlson di Jakarta, Rabu, 7 Maret 2018.

Bertempat di pusat area bisnis di Jakarta, Jenius x EV Hive Coworking Space merupakan coworking space ke-17 yang dikelola EV Hive, menyediakan ruang seluas 1.800 meter persegi dengan beragam fasilitas seperti area coworking, ruang meeting. Dan 40 ruang kantor khusus.

Baca juga: BTPN Bidik Pertumbuhan Kredit 10%-12%

Selain kesamaan visi, kolaborasi ini juga dipilih dengan pertimbangan perkembangan ekonomi digital dan teknologi finansial.

“Dengan kolaborasi ini, kami yakin BTPN dapat memperoleh manfaat positif dari komunitas startup yang berada di bawah payung EV Hive. Begitu juga sebaliknya, para pegiat startup di EV Hive dapat belajar banyak dari inovasi-inovasi yang dilakukan Jenius. Kolaborasi ini tentunya akan semakin mendorong pertumbuhan ekonomi digital dan teknologi finansial di Indonesia,” jelas Carlson.

Kolaborasi antara Jenius dan EV Hive ini menjadi momentum yang baik bagi Jenius dalam membuka peluang dan berkreasi bersama komunitas pegiat startup dan membangun solusi life finance yang baik.

Direktur BTPN, Arief Harris Tandjung menyatakan, sejak masih dalam tahap pembentukannya, BTPN berkolaborasi dan berkreasi dengan masyarakat digital savvy guna memperkaya fitur-fitur Jenius dan menghadirkan solusi yang tepat untuk menjawab kebutuhan kalangan ini dengan tepat.

“Kokreasi yang kami lakukan tidak hanya berhenti di fase pembentukan awal. Kami ingin Jenius terus berevolusi agar konsisten menghadirkan solusi terhadap perkembangan kebutuhan gaya hidup para digital savvy yang begitu dinamis,” tutup Arief.(*) Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.