BTN Siapkan Hadiah Program Serbu di Medan

BTN Siapkan Hadiah Program Serbu di Medan

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) terus berupaya untuk meningkatkan penghimpunan dana murah dengan menawarkan program undian Serba Untung (SERBU) BTN 2016 di Medan.

Direktur Consumer Banking Bank BTN Handayani mengatakan, pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mulai menunjukkan perbaikan pada September 2016, juga terjadi hingga ke beberapa daerah termasuk di Medan, Sumatera Utara.

Di Sumatera Utara, lanjut Handayani, ekonomi tumbuh di level 5,1% secara tahunan (year-on-year/yoy). Angka tersebut lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi secara nasional sebesar 5,04% yoy.

Angka pertumbuhan ekonomi di Sumatera Utara yang lebih baik tersebut, kata Handayani, menjadi peluang bagi Bank BTN untuk meningkatkan penghimpunan simpanan dari masyarakat.

“Program undian SERBU BTN 2016 menjadi langkah kami memberi apresiasi bagi nasabah setia di Medan sekaligus meningkatkan penghimpunan simpanan dari produk tersebut,” ujar Handayani dalam keterangannya, di Jakarta, Senin, 19 Desember 2016.

Sebagai apresiasi bagi nasabah setia di Medan, BTN telah menyediakan 13 unit hadiah beserta 2 unit mobil dengan nilai mencapai ratusan juta rupiah. Hadiah dengan jumlah dan jenis serupa juga dibagikan Bank BTN pada Minggu (18/12) bagi nasabah perseroan yang terpilih di Makasar.

Sebelumnya, BTN juga telah melakukan pengundian Monthly Prize III dan Quarterly Prize I SERBU BTN 2016 di Bekasi. Dalam pengundian itu, perseroan membagikan hadiah berupa 2 mobil dan 31 unit hadiah lainnya bagi nasabah yang beruntung.

Secara keseluruhan, untuk program SERBU BTN 2016, Bank BTN menyediakan hadiah senilai total Rp17,8 miliar dengan grand prize berupa rumah mewah senilai Rp2 miliar dan 2 Toyota Alphard 2,5 G A/T.

Bagi masyarakat yang ingin memeroleh hadiah tersebut cukup menjadi nasabah Tabungan Batara Bank BTN. Handayani menuturkan, semakin besar saldo tabungan dan transaksi di seluruh jaringan kantor Bank BTN, maka peluang nasabah untuk memenangkan hadiah yang disiapkan perseroan pun kian tinggi.

Adapun, menurut Handayani, program undian yang berlangsung mulai 1 September 2016 hingga 31 Agustus 2017 ini memiliki keunikan tersendiri. Sebab, nasabah berkesempatan menang di semua tahapan yakni pengundian bulanan (monthly prize), kuartalan (quarterly prize), dan grand prize. Bank BTN juga menyediakan hadiah bagi nasabah beruntung di seluruh Indonesia. Bahkan, perseroan pun menanggung pajak undian ini. (*)

Related Posts

News Update

Top News