BTN Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Dari Wapres

BTN Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Dari Wapres

Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP) John Fresly (kanan) memberikan penghargaan Badan Publik (BP) dan Keterbukaan Informasi Publik tahun 2016 kepada Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (BTN) Maryono (kiri) di Istana Wapres, Jakarta, Selasa 20 Desember 2016.(Foto/Ant)

 

Jakarta–PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) dalam menjalankan keterbukaan informasi publik kembali memperoleh apresiasi dengan disematkan penghargaan Keterbukaan Informasi Publik oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengungkapkan, apresiasi yang kembali diraih perseroan menjadi bukti bahwa Bank BTN tetap menjalankan keterbukaan informasi publik dengan komitmen penuh.

“Sebagai perusahaan terbuka yang bergerak di bidang keuangan, kami menyadari transparansi menjadi hal utama. Oleh karena itu, BTN berkomitmen tinggi menjalankan keterbukaan informasi publik,” ujar dia dalam keterangannya di Jakarta, Selasa, 20 Desember 2016.

Menurut Maryono, penghargaan ini bakal memacu semangat manajemen untuk menuju penerapan keterbukaan informasi publik yang berstandar global. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News