BTN Mulai Undi Pemenang Program Serba Untung

BTN Mulai Undi Pemenang Program Serba Untung

Jakarta–PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mengundi hadiah reguler Tabungan Serba Untung (Serbu) dari Tabungan Batara.

Berbagai hadiah telah disiapkan oleh Bank BTN untuk diperebutkan bagi nasabah yang beruntung. Pengundian hadiah dilakukan secara serentak di kantor-kantor wilayah Bank BTN masing-masing dipusatkan di Bekasi, Surabaya, Pekanbaru dan Makassar.

“Ini merupakan komitmen sekaligus apresiasi kepada para nasabah yang selama ini setia dengan Bank BTN. Menggunakan produk Bank BTN dalam setiap transaksi untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Kami berterima kasih kepada nasabah yang sangat loyal dengan Bank BTN,” ucap Mansyur S. Nasution, Direktur BTN dalam siaran pers di Jakarta, Jumat, 13 Mei 2016.

Ia menambahkan, BTN telah menyiapkan total hadiah mencapai Rp16,3 Miliar untuk program undian reguler Serba Untung dari produk Tabungan Batara Bank BTN. Program undian serbu ini merupakan kelanjutan dari program undian yang sudah ada sebelumnya, yaitu undian Homebastis.

BTN optimis Program Serbu ini akan menuai sukses di pasar seperti halnya program undian Homebastis. “Evaluasi atas program undian yang sudah dilakukan Bank BTN selama ini menjadi penting buat kami untuk melanjutkan. Pasar membutuhkan itu dan kami berikan sentuhan berbeda dalam program undian Serbu,” imbuh Mansyur.

Dalam program undian reguler Serbu ini perseroan telah menyiapkan hadiah sebanyak 1.139 buah yang terdiriĀ  mobil, sepeda motor dan barang-barang elektronik. Melalui program ini, BTN yakin bakal banyak masyarakat yang tertarik untuk menabung.

“Banyak kemudahan dan sangat besar peluang bagi nasabah untuk mendapatkan hadiah dengan program Serbu ini. Setelah undian Reguler ini kami akan mengundi hadiah Grand Prize untuk memperebutkan 7 buah mobil mewah. Nanti tanggal 21 Mei 2016 kami jadwalkan untuk mengundi program undian Grandprize,” tegas Mansyur.

Program undian reguler Serbu ini secara serentak diundi di 4 kantor wilayah BTN antara lain Bekasi untuk kantor wilayah I, Surabaya untuk kantor wilayah II, Pekanbaru untuk kantor wilayah III dan untuk kantor wilayah IV undian dilakukan di Makassar. Periode undian berlansung sepanjang 1 September 2015 sampai dengan 31 Maret 2016

Untuk mengikuti program ini masyarakat harus menjadi nasabah Tabungan BTN Batara. Setiap pembukaan rekening baru, nasabah akan mendapatkan 10 poin secara otomatis. Nasabah akan mendapatkan bonus poin jika dananya mengendap selama beberapa waktu di rekening tabungan. Jumlah poin juga akan bertambah jika nasabah melakukan transaksi baik di outlet, ATM, mobile banking dan internet banking.

Adapun nasabah yang berhak diikutkan dalam program undian reguler adalah dengan posisi saldo pada akhir periode minimal sebesar Rp5 juta. Peningkatan saldo minimal Rp2 juta dihitung sejak awal berlakunya program. Jumlah poin transaksi minimal adalah 30 poin.

Sementara untuk mengikuti undian grandprize posisi saldo pada akhir periode minimal Rp25 juta. Peningkatan saldo minimal Rp5 juta dihitung sejak awal keikutsertaan program. Jumlah point transaksi minimal adalah 50 poin. (*)

 

Editor: Paulus Yoga

7 total views, 4 views today

5 Responses to "BTN Mulai Undi Pemenang Program Serba Untung"

  1. Nur   May 17, 2016 at 11:06 pm

    Wilayah Jatim belum ada pengumuman tuh di cabang2 siapa pemenangnya. Kira2 kapan yah dimuat di media?

    Reply
  2. imam   June 1, 2016 at 9:19 am

    sampe skrng blm ada pengumuman nama2 pemenang undian serba untung, banyak yang nunggu lho….. siapa tahu kita yg dapat… amiiin

    Reply
  3. yudi   June 7, 2016 at 11:16 am

    beneran gak sih kok gak dipublikasikan pemenangnya……

    Reply
  4. retno   June 15, 2016 at 4:02 pm

    kapan pengumuman pemenangnya…? di siarkan lewat tv pa gx ….?

    Reply
  5. Mashadi   November 17, 2016 at 4:45 pm

    Klo bs pemenangny d tmpilkn d media….biar nasabah btn tau, terutama d wilayah bekasi.tmksh

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.