BTN Kejar Rp5 Triliun Dari Tabungan e’Batarapos

BTN Kejar Rp5 Triliun Dari Tabungan e’Batarapos

BTN mencari dana murah hingga Rp5 triliun lewat tabungan e’Batarapos. Dwitya Putra

Jakarta–PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) optimis memeroleh tambahan dana murah Rp5 triliun dari Produk Tabungan e’Batarapos pada tahun ini.

Direktur BTN, Sis Apik Wijayanto mengatakan, untuk mendorong pertumbuhan dana produk ini pihaknya telah menggelar Program Banjir Hadiah. “Untuk meningkatkan dana dan menarik kita da Program Banjir Hadiah,” tukasnya di Jakarta, Kamis, 27 Agustus 2015.

Sampai dengan Juli 2015, ungkap Sis, pihaknya berhasil menghimpun dana dari e’Batarapos hingga Rp2 triliun. Sampai akhir tahun BTN menargetkan bisa menghimpun dana murah lewat e’Batarapos hingga Rp5 triliun.

“Optimis Rp5 triliun bisa dicapai. Dengan asumsi 1 outlet PT Pos berhasil menghimpun dana Rp1 miliar. Saat ini kita kerja sama dengan 3.000 outlet,” jelas Sis.

Keoptimisan ini lanjut Sis bukan tanpa alasan, karena di beberapa outlet seperti Samarinda dan Surabaya ada outlet yang berhasil menghimpun dana hingga Rp60 miliar.

“Nasabah bisa lakukan transaksi penarikan dan penyetoran di 3.000 jaringan kantor pos. Ini online dengan sistem BTN,” tandasnya. (*)

@dwitya_putra14

Related Posts

News Update

Top News