BTN Bidik Kredit Baru RP5 Triliun Di IPEX 2017

BTN Bidik Kredit Baru RP5 Triliun Di IPEX 2017

Jakarta–PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggelar Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017. Perseroan optimis gelaran pameran properti tahunan yang menghadirkan hampir 900 proyek perumahan itu akan mencatatkan potensi kredit pemilikan rumah (KPR) baru senilai Rp5 triliun.

Adapun, pameran perumahan yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut turut dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, serta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan penyelenggaraan IPEX 2017 ini menjadi upaya perseroan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki rumah, terutama dalam menyukseskan Program Satu Juta Rumah. Pameran ini, juga menjadi langkah BTN dalam meningkatkan penyaluran KPR perseroan sehingga dapat mengerek naik pangsa pasar.

“Pameran IPEX ini digelar sejalan dengan komitmen kami menjadi integrator utama Program Satu Juta Rumah. Melalui pameran ini, masyarakat terutama di Jabodetabek bisa mudah memilih dan memiliki rumah. Kami meyakini dapat mencatatkan potensi kredit baru hingga Rp5 triliun dari pameran ini,” ujar Maryono di Jakarta, Jumat, 11 Agustus 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News