BSM Sabet Tiga Penghargaan Versi The Asset

BSM Sabet Tiga Penghargaan Versi  The Asset

Jakarta – PT Bank Syariah Mandiri (BSM) berhasil memperoleh tiga penghargaan dari Lembaga riset dan penerbitan yang berbasis di Hongkong, The Asset.

Penghargaan yang berhasil diperoleh adalah Best Islamic Retail Bank Indonesia, Best Islamic Trade Finance Bank dan Islamic Bank of the Year 2016.

Direktur Distributions and Service BSM, Edwin Dwidjajanto mengatakan penghargaan dari pihak eksternal ini merupakan pengakuan atas positioning BSM sebagai bank syariah terbaik di Indonesia.

“Alhamdullilah, kami bersyukur atas penghargaan ini dan menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan skala dan kualitas bisnis di masa yang datang” katanya di Jakarta, Selasa, 11 Januari 2017.

Lebih lanjut dirinya mengatakan perseroan telah menerima penghargaan ini untuk ke-7 kalinya sejak 2011. Sebagai catatan, Bank Syariah Mandiri merupakan anak dari Bank Mandiri, dengan 765 jumlah outlet di seluruh Indonesia.

Perseroan juga merupakan satu-satunya bank syariah yang masuk dalam kategori buku III. Hingga Juni 2017 aset Bank Syariah Mandiri sudah mencapai Rp81 triliun. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.