BSM Komit Kembangkan SDI Perbankan Syariah

BSM Komit Kembangkan SDI Perbankan Syariah

Yogyakarta–Bank Syariah Mandiri (BSM) membuktikan komitmennya untuk mengembangkan sumber daya insani (SDI) pada perbankan syariah. Hal itu ditandai dengan diselenggarakannya Indonesia Islamic University Conference (IIUC) yang digelar di Yogyakarta, 25-26 Januari 2017, bekerja sama dengan Universitas Islam Sunan Kalijaga.

Konferensi yang dibuka oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin itu menghadirkan 115 pimpinan perguruan tinggi Islam sebagai peserta konferensi, yang terdiri atas rektor dan wakil rektor di lingkungan universitas islam negeri seperti UIN, IAIN, STAIN dan universitas islam swasta seluruh Indonesia.

(Baca juga: Perbankan Syariah Pulih Lebih Cepat dari Konvensional)

Dalam perhelatan itu, para pemimpin universitas islam mendiskusikan pentingnya mensinergikan pendidikan islam dengan perbankan syariah, demi perkembangan yang lebih baik bagi keduanya.

Agus Sudiarto, Direktur Utama Bank Syariah Mandiri (BSM) menuturkan, konferensi ini bertujuan menyelaraskan misi bank selaku institusi keuangan syariah dan universitas islam selaku institusi pendidikan Islam. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News