BSM Dukung Program Cuci Karpet 1.000 Masjid

BSM Dukung Program Cuci Karpet 1.000 Masjid

Jakarta – Mandiri Syariah dan Laznas BSM mendukung program “Gratis Cuci Karpet 1000 Masjid” yang digagas Dewan Masjid Indonesia (DMI) Wilayah Jawa Barat. Bentuk dukungan Mandiri Syariah dilakukan melalui pemberian bantuan dana pembelian alat kebersihan dan operasional kebersihan masjid. Program akan diselenggarakan selama satu tahun dengan wilayah pemetaan Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Masjid Al Hidayah Setiabudi Regency, Bandung menjadi masjid pertama untuk program ini. Secara simbolis pemberian bantuan dana senilai Rp170 juta diberikan oleh Edwin Dwidjajanto, Distribution and Services Director Mandiri Syariah kepada Zulkarnaen Ketua DMI di Bandung, 23/10/2017. Turut menyaksikan penyerahan tersebut Bupati Bandung Barat dan Walikota Kota Bandung.

Edwin Dwidjajanto menyampaikan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kepedulian BSM terhadap lingkungan dan implementasi program corporate social responsibility (CSR).

“Kebijakan CSR di Mandiri Syariah dilakukan melalui pendekatan tripple bottom lines yaitu kinerja ekonomi, lingkungan dan sosial. Kami berharap Mandiri Syariah tidak hanya bermanfaat bagi shareholders yaitu pemegang saham tetapi juga stakeholders yaitu masyarakat dan lingkungan” kata Edwin dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Senin, 23 Oktober 2017

Edwin menambahkan Mandiri Syariah senantiasa berusaha untuk memaksimalkan profit selaras dengan tujuan memberikan kemanfaatan yang sebesar-besarnya bagi masyarakat (people) dan lingkungan (planet). (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

255 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.