BSB Bidik Nasabah Baru di Keuangan Syariah Fair 2016

BSB Bidik Nasabah Baru di Keuangan Syariah Fair 2016

Makassar –  PT Bank Syariah Bukopin (BSB) akan menggelar program Berkah Beruntun BSB pada acara Keuangan Syariah Fair (KSF) 2016 “Sama Bagusnya, Sama Lengkapnya dan Sama Modernnya” yang akan berlangsung di Makassar besok. Dalam kegiatan KSF 2016 ini BSB menawarkan berbagai program menarik untuk nasabah jika membuka tabungan di stan BSB. Selain program Berkah Beruntun BSB, BSB juga akan menggelar Program Ekspresi iB SiAga, dan berbagai hadiah langsung, seperti voucher dari Es Teller 77, Quickly, Hero dan Butik Yet’z yang telah bekerja sama dengan BSB.

Pemimpin Cabang Makassar, Jufri H. Ahmad menuturkan, melalui program ini, BSB membidim account atau nasabah baru dalam pembukaan tabungan hingga transaksi pembiayaan.

Program “Ekspresi iB SiAga ini merupakan lomba foto dengan syarat sangat mudah. Setiap penabung yang  membuka tabungan dengan setoran awal minimal Rp20 ribu akan mendapatkan kesempatan untuk ikut lomba foto Ekspresi iB SiAga yang hanya ada di stan BSB di Keuangan Syariah Fair 2016 Makassar. “Dapatkan hadiah berupa tabungan ratusan ribu rupiah yang akan diundi setiap hari,” ungkap Jufri.

Sementara, untuk program “Berkah Beruntun BSB” persyaratan sangat mudah. Pengunjung hanya mengunjungi stan BSB dan membuka rekening minimal Rp500rb, maka akan berkesempatan untuk mendapatkan rezeki beruntun tambahan lagi dari BSB.

Gebyar hadiah langsung juga akan di gelar di stan BSB. Hadiah langsung  dan voucher akan diberikan ke nasabah yang membuka rekening di stan BSB. Bagi nasabah membuka rekening minimal Rp100 ribu – Rp300 ribu akan mendapatkan Voucher Quickly. Nasabah yang membuka rekening Rp300ribu – Rp1juta akan mendapatkan voucher makan dari Es Teller 77. Dan untuk nasabah membuka rekening diatas Rp1 juta akan mendapatkan voucher Hero, serta souvenir menarik dari PT Rintis Sejahtera (PRIMA). (Selanjutnya : Tabungan SimPel BSB dan Berkah iB SiAga Berhadiah…)

Pages: 1 2 3

129 total views, 4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.