BRIIndocomtech 2017 Diramaikan Diskon dan Promo

Jakarta – BRIIndocomtech 2017 sukses digelar di Assembly Hall dan Hall A Jakarta Convention Center dari 1-5 November 2017. Pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang telah memasuki usia ke-25, ini mengalami lonjakan jumlah pengunjung di akhir pekan.

“Semakin ke sini, teknologi digital semakin berkembang dan terus ada inovasinya, itulah yang membuat rasa penasaran terhadap handphone, laptop, dan sejenisnya. Kalau akhir tahun kan selalu ada promo besar-besaran, mungkin saya akan membeli laptop di BRIIndocomtech 2017 ini,” ujar Erik, salah satu pengunjung asal Jakarta Pusat, yang setiap tahun selalu datang ke pameran di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Salah satu yang menarik dari gelaran BRIIndocomtech 2017 adalah kehadiran Samsung Galaxy Note FE alias Fan Edition, yang dijual perdana di Indonesia.

Samsung Galaxy Note FE sendiri merupakan gawai daur ulang dari Samsung Galaxy Note 7 yang menjadi produk gagal karena bermasalah dengan baterai beberapa waktu silam.

Diantara banyak produk teknologi informasi dan komunikasi yang dipamerkan di BRIIndocomtech 2017, booth iBox yang merupakan reseller resmi Apple cukup ramai dengan pengunjung.

Produk iPhone, iPad, iMac, komputer Mac, dan aksesorisnya dijual dengan harga miring, iPhone 7 berkapasitas 128GB dan 256GB didiskon Rp3 jutaan rupiah. Diskon serupa juga berlaku untuk versi iPhone 7 Plus 128GB dan 256GB, sementara iPhone 6 32GB juga sudah turun harga hingga Rp4.599.000.

Selain iPhone, pecinta produk Apple juga bisa menebus iPad, iPad mini 4, iPad Pro, MacBook Air, iMac, MacBook Pro, dan MacBook 12 inci dengan potongan Rp500 ribu hingga jutaan rupiah.

Untuk pemburu gadget dan perangkat komputer, booth Acer di Hall A JCC juga mempersembahkan promo #1001ShockingDeals. Promo ini berupa cashback hingga 4 juta rupiah untuk pembeli produk Acer pilihan dengan kartu kredit BRI.

Selain adanya Program Trade In atau menukar produk Acer lawas dengan notebook terbaru Acer Switch One, Aspire E5-473G (Intel Core i7), Aspire E5-553G, dan Aspire S 13 (Intel Core i5).

Booth-booth peserta lainnya seperti Blue Air, Body Pack, Canon, Vivan, Megafon, Polo Classic, Samsung, Tiket.com, V2, dan V-Gen juga memberikan diskon dan promo menarik untuk para pemburu gadget terbaru.

Dari 300 peserta yang menggelar produknya, booth milik PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) terlihat mencolok dengan adanya lelang ponsel yang dimulai dari harga Rp99.000, clearance sale produk dengan diskon sampai 70%, dan cashback hingga Rp9 juta.

“Customer banyak yang antri untuk berburu clearance sale ponsel bekas yang kondisisnya masih cukup baik dari semua brand. Selain itu, kami juga menjual produk-produk baru, kebanyakan pengunjung mencari Samsung Galaxy Note 8 yang cashback-nya cukup besar,” kata Sopyan, RO Exhibition Erafone.

BRIIndocometch 2017 yang digelar di area seluas di area seluas 17.000 meter persegi, diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris ini dibuka selama lima hari dengan harga tiket masuk hanya Rp20.000 per orang untuk hari Rabu – Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp30.000 per orang.

Harga Tanda Masuk (HTM) tersebut belum termasuk pembelian kartu Brizzi sebagai kartu akses masuk Pameran. (*)

841 total views, 15 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.