BRI Syariah Gelar Buka Puasa Sambil Sedekah

BRI Syariah Gelar Buka Puasa Sambil Sedekah

Jakarta–Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan sekaligus memberi kesempatan kepada pemegang kartu ATM, PT Bank BRI Syariah (BRISyariah) menggandeng ATM BERSAMA dan Baznas untuk mengadakan acara Buka Puasa 1000 Rupiah Bersama Kuliner UMKM di stand BRISyariah.

Acara ini digelar serentak di 10 lokasi yaitu di area masjid Istiqlal, di Kantor Cabang BRISyariah Wahid Hasyim, masjid Manarul Amal Mercu Buana, masjid Jami Bintaro Jaya, Kantor Cabang Pembantu BRISyariah Kelapa Gading, stasiun kereta api Rawa Buntu, masjid Raya Al-A’zom Tangerang, masjid Ar-Rahman Revo Town Square Mall Bekasi, Kantor Cabang BRISyariah Depok dan di area masjid Raya Bogor. Dibuka mulai pukul 16.00 sampai dengan 18.30 WIB.

Acara ini dilatarbelakangi dengan keinginan BRISyariah untuk berbagi di bulan Ramadhan dengan memberikan tajil dan makanan berbuka puasa bagi umat Islam yang berpuasa dengan biaya yang relatif murah sambil bersedekah. Mengapa murah? karena para pemegang kartu ATM hanya menggesek kartu ATM-nya ke mesin EDC yang tersedia dan  dikenakan biaya sebesar Rp1.000. Biaya sebesar itu pun tidak masuk ke Kas BRISyariah namun langsung disedekahkan dan masuk ke rekening Baznas. Adapun Kartu ATM yang dapat ditransaksikan di acara ini adalah semua kartu ATM yang mempunyai logo ATM Bersama.

“Acara ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat BRISyariah, ATM Bersama dan Baznas ke dalam kegiatan keagamaan dan sosial. Selain itu acara ini juga bertujuan juga mempromosikan produk para nasabah BRISyariah khususnya nasabah kuliner UMKM,” tutur Kepala Grup Sekretaris Perusahaan BRISyariah, Indriati Tri Handayani di Jakarta, Senin, 19 Juni 2017.

Tidak hanya itu, lanjutnya, bila beruntung para pemegang kartu yang menggesek kartunya ini akan mendapatkan nomor undian yang akan diundi dengan hadiah Tabungan Haji BRISyariah. Bagi yang belum menjadi pemenang undian tersebut, tidak perlu kecewa karena panitia telah menyediakan berbagai hadiah menarik Gelar Buka Puasa 1000 Rupiah ini terbatas hanya untuk 300 pemegang kartu ATM di setiap lokasi. Total akan ada 24 Cabang BRISyariah di 19 kota di Indonesia yang akan mengadakan acara ini. Lokasinya pun tidak semuanya dilakukan di BRISyariah, ada yang di masjid atau pusat pusat keramaian seperti stasiun kereta api dan lain sebagianya.

Acara ini merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh BRISyariah terkait ramadhan tahun ini. Acara lain meliputi Bersih Bersih di 54 Masjid di seluruh Indonesia, Peluncuran BRIS Menanam, Mudik Berfaedah, Taklim Ramadhan, Daily Al Quran, Inspirasi Ramadhan, Kajian Muslimah, Beasiswa untuk anak karyawan, pembagian sembako dan buka puasa bersama. (*)

Related Posts

News Update

Top News