Antisipasi Akhir Tahun, BRI Siapkan Rp17 Triliun
Page 2

Antisipasi Akhir Tahun, BRI Siapkan Rp17 Triliun

Seluruh layanan perbankan BRI 24 jam ini menyediakan sarana yang memungkinkan nasabah bertransaksi dengan mudah dan aman berupa informasi saldo rekening, transfer rekening, pembelian pulsa, pembayaran tagihan PLN, air, telepon/handphone, kartu kredit, tiket, pajak, dan lain-lain.

Lebih lanjut Hari menambahkan, seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI akan tetap beroperasi normal pada hari kerja hingga akhir tahun 2016, kecuali pada libur Natal dan Tahun Baru 2017.

Adapun pada cuti bersama 26 Desember 2016, Bank BRI tetap beroperasi di 233 UKO di seluruh Indonesia untuk layanan nasabah dan nasabah inti kerjasama BRI diantaranya penerimaan pembayaran pembelian BBM dan non-BBM dari SPBU atau Pertamina. Sedangkan untuk layanan transaksi di rumah sakit yang beroperasional 24 jam di 6 UKO.

BRI juga tetap menjalankan kegiatan weekend banking dan holiday banking di akhir tahun. Di antaranya, kegiatan weekend banking dan holiday banking yang dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2016 oleh 140 UKO BRI. Sedangkan kegiatan Kliring, RTGS dan penyetoran uang tebusan Tax Amnesty Tahap II dilaksanakan pada 21 hingga 23 Desember 2016 kemudian tanggal 27 hingga 31 Desember 2016. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News