BRI Promosikan Tabungan BritAma Muda di DiploFest Yogyakarta

BRI Promosikan Tabungan BritAma Muda di DiploFest Yogyakarta

Yogyakarta – Dalam rangka memperkenalkan tabungan BritAma Muda, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) gencar mendekatkan diri pada generasi millenials. Kali ini, Bank BRI mendukung penyelenggaraan acara Diplomacy Festival atau DiploFest yang diinisiasi oleh Kementerian Luar Negeri di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta dengan mempromosikan tabungan BritAma Muda.

Dalam acara ini, perseroan menargetkan lebih dari 6.000 peserta yang terdiri atas pelajar dan mahasiswa. DiploFest yang terselenggara atas kerja sama antara Kemenlu dengan BRI ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mendiseminasikan informasi mengenai diplomasi Indonesia kepada masyarakat luas, khususnya kepada generasi milenial yang juga meruoakan visi nawacita Presiden Joko Widodo untuk Diplomasi Membumi.

Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto dalam keterangannya di Yogyakarta yang dikutip, Sabtu, 27 Oktober 2018 mengatakan, bahwa dukungan terhadap penyelenggaraan acara DiploFest ini merupakan sebagai salah satu kiat guna mendekatkan diri kepada nasabah khususnya generasi millenials, sekaligus dukungan implementasi Nawacita yakni Diplomasi Membumi.

“Yogyakarta sebagai kota pendidikan merupakan lokasi yang strategis untuk mengenalkan produk tabungan BritAma Muda yang mana difokuskan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa,” ujarnya.

Senada, Direktur Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik Kemlu Cecep Herawan juga menambahkan, melalui acara ini diharapkan masyarakat terutama generasi muda sebagai aset diplomasi bangsa dapat mengetahui upaya-upaya yang sudah dilakukan Kemenlu dalam turut serta melindungi, menyejahterakan, dan mencerdaskan bangsa, juga berpartipasi aktif dalam menjaga kedamaian dunia.

“Kami juga berharap generasi muda terlibat aktif dalam berbagai kegiatan diplomasi,” ucapnya.

Hingga 31 September 2018, terdapat lebih dari 1 juta pemilik rekening BritAma Muda dengan total dana mencapai Rp2 triliun. Tabungan BritAma Muda merupakan produk tabungan yang memiliki berbagai pilihan desain kartu khas anak muda yang kekinian berlabel Master Card. Tabungan ini dicover oleh asuransi dengan nilai pertanggungan diri maksimal Rp150 juta. Untuk pembukaan rekening, nasabah cukup melakukan setoran awal Rp100 ribu. (*)

Related Posts

News Update

Top News