BRI Pastikan Layanan Perbankan di Wamena Tetap Normal

BRI Pastikan Layanan Perbankan di Wamena Tetap Normal

Jakarta– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus memberikan layanan operasional perbankan pasca kerusuhan yang terjadi di Wamena.

Corporate Secretary Bank BRI Hari Purnomo menyampaikan, sejak Senin (23/09), Kantor Cabang BRI Wamena beroperasi dengan pelayanan terbatas dan Rabu (25/9) sudah beroperasi secara penuh.

“Sementara 8 mesin ATM BRI dan 1 mesin CRM BRI di wilayah Wamena tidak terganggu dan dapat terus digunakan oleh masyarakat,” kata Hari melalui keterangan resminya di Jakarta, Jumat 27 September 2019.

Adapun ATM dan CRM BRI di Wamena yang telah beroperasi secara normal berlokasi di Hotel Grand Santika, RSUD Wamena, Bandara Wamena, ATM BRI Unit Harapan, ATM BRI Unit Nayak dan Galeri ATM BRI Wamena.

Sementara itu, 2 ATM BRI mengalami rusak berat dan 4 ATM BRI tidak dapat beroperasi karena matinya aliran listrik.

Hari Purnomo menambahkan, bahwa Bank BRI telah membentuk tim task force khusus dalam rangka menjaga keoptimalan seluruh jaringan kantor dan elektronik BRI di wilayah Wamena.

“Bank BRI juga terus berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat secara prima sebagai dukungan agar ekonomi di Wamena kembali menggeliat,” tukas Hari.

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News