BRI Life Beri Asuransi ke Tim Thomas dan Uber Cup

BRI Life Beri Asuransi ke Tim Thomas dan Uber Cup

Jakarta – PT Asuransi BRI Life memberi dukungan dan apresiasi kepada Tim Thomas Cup dan Uber Cup 2018 yang akan berlaga di Bangkok Thailand pada 20-27 Mei 2018 mendatang berupa pemberian produk Asuransi Dana Sehat Sejahtera (Dasetera) dan Asuransi Personal Accident dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp500 juta.

Asuransi Personal Accident yang diberikan hingga Rp500 juta ini akan diberikan jika terjadi kecelakaan kepada seluruh anggota Tim Atlet Kontingen Bulutangkis Indonesia Thomas Cup & Uber Cup 2018 yang terdiri dari 20 orang atlet, pelatih dan manager. Ke depannya, perseroan bakal memberikan apresiasi juga terhadap atlet berprestasi lainnya.

Direktur Utama BRI Life, Rianto Ahmadi dalam keterangannya, yang diterima di Jakarta, Kamis, 17 Mei 2018 mengungkapkan, bahwa 2 (dua) produk berupa proteksi jiwa dan perlindungan kesehatan ini akan diberikan kepada para atlet bulutangkis Indonesia yang tergabung dalam Kejuaraan Thomas Cup dan Uber Cup 2018.

Baca juga: BRI Life Beri Perlindungan Rp500 Juta untuk Tim Tenis Fed Cup RI 2018

”Perhatian dan dukungan terhadap prestasi para atlet serta perkembangan olahraga nasional pada tahun ini kami berikan kepada cabang bulutangkis, yang sebelumnya juga kami berikan kepada tim atlet tenis Fed Cup Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, dukungan dan apresiasi yang diberikan BRI Life ini tidak hanya fokus pada kedua cabang olahraga tersebut, cabang olahraga lainnya yang memiliki atlet berprestasi juga akan menjadi perhatian BRI Life untuk ke depannya.

Penyerahan secara simbolis dukungan Asuransi BRI Life dilaksanakan di Hotel Century Jakarta beberapa waktu lalu bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PBSI yang ke-67 (08/05), yang dihadiri oleh EVP Wealth Management Bank BRI Dicky Rozano serta Direktur MSDM dan Kepatuhan BRI Life Khairi Setiawan.

“Kami berharap dukungan yang diberikan bagi para atlet bulutangkis Piala Thomas dan Uber Cup ini akan menjadi spirit positif kepada para atlet untuk meraih prestasi yang membanggakan bagi Bangsa Indonesia” tutup Rianto. (*)

Related Posts

News Update

Top News