BRI Indocomtech 2016 Dukung Industri Kreatif

BRI Indocomtech 2016 Dukung Industri Kreatif

Jakarta–BRI INDOCOMTECH 2016 berakhir kemarin, booth peserta masih menawarkan promo-promo dan hadiah yang spektakuler yang hanya dapat dijumpai di BRI INDOCOMTECH 2016. Yang juga penting dalam perhelatan BRI Indocomtech adalah dukungan terhadap potensi industri kreatif di Indonesia.

Dalam pelaksanaannya yang ke-24 ini, BRI INDOCOMTECH berhasil menjawab kebutuhan mereka mengenai tren terbaru dan perkembangan industri TIK di Indonesia.

BRI Indocomtech 2016 ini tidak hanya mengusung produk-produk hardware dan software, namun juga perusahaan rintisan (start up). Salah satu start up yang berpartisipasi pada BRI Indocomtech 2016 ini adalah Madadaw.com yang fokus untuk membantu para pelaku kreatif seperti web designer, illustrator, kreator musik, fotografer, dan sebagainya. Madadaw.com mewadahi para pelaku kreatif ini dan mempertemukannya dengan para pemilik proyek di Jepang.

“Ini merupakan kali pertama buat kami bergabung di Indocomtech dan melalui ajang ini kami senang sekali dapat memperkenalkan diri kami kepada para pengunjung BRI Indocomtech 2016,” ungkap Aswandi dari Aun Wahana Jaya yang mewadahi Madadaw.com di Indonesia dalam keterangannya di Jakarta, kemarin.

Aswandi berharap ke depannya Indocomtech akan memberikan area khusus untuk para perusahaan rintisan sehingga edukasi kepada pengunjung akan lebih optimal.

“Indonesia sangat potensial untuk mencapai target Indonesia menjadi komunitas digital pada tahun 2020. Tentu saja banyak hal yang harus dipersiapkan untuk mencapai target tersebut, termasuk sumber daya manusia agar lebih melek teknologi dan dapat bersaing di dunia global. Indocomtech, hingga 24 kali pelaksanaannya, tidak pernah absen untuk memberikan update terkini dan menjadi benchmark akan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi bagi pengunjung,” ungkap Chris Irwan Japari, Dewan Pembina Yayasan APKOMINDO. (Selanjutnya : BRI Indocomtech dukung era digital)

Pages: 1 2

140 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.