BRI Fasilitasi AJ Bumiputera Layanan Cash Management

BRI Fasilitasi AJ Bumiputera Layanan Cash Management

Jakarta–PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menyediakan layanan cash management untuk PT Asuransi Jiwa Bumiputera (AJ Bumiputera). Adapun layanan yang disediakan berupa fasilitas BRI Virtual Account (BRIVA).

Direktur Kelembagaan BRI Kuswiyoto mengatakan, penggunaan layanan BRIVA oleh Bumiputera bakal menambah pendapatan berbasis komisi atau fee based income perusahaan. Di samping itu, melalui kerja sama ini BRI juga dapat memanfaatkan peluang untuk mengoptimalkan potensi pasar yang dimiliki jaringan nasabah Bumiputera.

“Kerja sama ini merupakan langkah perdana bagi Bumiputera dan BRI dalam menjajaki sinergi yang menguntungkan kedua pihak di masa mendatang,” katanya usai penandatanganan kerja sama di Jakarta, Kamis, 18 Mei 2017.

Dengan BRIVA, kantor wilayah maupun kantor cabang AJ Bumiputera secara realtime dapat mengakses data pembayaran premi yang masuk di rekening masing-masing wilayah dan cabang. Saat ini, AJ Bumiputera memiliki 25 kantor wilayah dan 365 kantor cabang. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.