BPR Surya Yudhakencana Raih Penghargaan Infobank BPR Awards 2015

BPR Surya Yudhakencana Raih Penghargaan Infobank BPR Awards 2015

BPR Surya Yudhakencana menjadi bank terbaik di kelas kakap, yakni BPR dengan aset Rp1 triliun keatas. Apriyani Kurniasih.

Jakarta–BPR Surya Yudhakencana kembali meraih penghargaan dalam ajang penganugerahan Infobank BPR Awards. Penghargaan diperoleh karena kepiawaian BPR Surya Yudhakencana menjaga kinerjanya tetap sehat ditengah perlambatan ekonomi yang terjadi sepanjang 2014. Atas prestasi tersebut,  Infobank menyematkan predikat Sangat Bagus pada kinerja BPR ini.

Berdasarkan data Biro Riset Infobank (birI), BPR Surya Yudhakencana berhasil menorehkan nilai sermpuran di sejumlah kriteria penilaian, diantaranya, penilaian Return on Asset (ROA), pertumbuhan laba tahun berjalan, Loan to Deposit Ratio (LDR) dan efisiensi yang tercermin dari rasio BOPO.

Sepanjang 2014, kredit yang disalurkan BPR Surya Yudhakencana tumbuh 17,45% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya menjadi Rp796,97 miliar. Dana Pihak Ketiga (DPK) tumbuh sebesar 12,89% menjadi Rp737,35 miliar. Pada periode tersebut labanya tercatat tumbuh sebesar 16,31% menjadi Rp30,49 miliar. Sementara asetnya telah mencapai Rp1,04 triliun atau melonjak sebesar16,03% dibandingkan tahun sebelumnya.

BPR Surya Yudhakencana berhasil menjadi yang terbaik di kelompok BPR dengan aset Rp1 triliun keatas mengungguli delapan BPR lain di kelasnya. Bank ini memperoleh penghargaan sebagai bank terbaik pada penganugerahan Infobank BPR Awards yang digelar pada Jumat, 21 Agustus 2015, di Jakarta.

Hingga Juli 2015, penyaluran kredit Bank ini sudah mencapai Rp887,24 miliar. Sementara itu, asetnya telah mencapai Rp1,09 triliun.

Related Posts

News Update

Top News