BPR Lestari Raih Infobank Digital Brand Award 2018

BPR Lestari Raih Infobank Digital Brand Award 2018

Jakarta – Pada 25 April 2018 BPR Lestari memperoleh Infobank Digital Brand Award 2018. Penghargaan diperoleh BPR Lestari untuk kategori bank perkreditan rakyat (BPR) dengan aset di atas Rp1 triliun.

Luh Ketut Citrarasmini, Direktur Kepatuhan BPR Lestari menerim penghargaan tersebut. “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan layananan kami ke arah transactional banking dan digital banking, agar nantinya nasabah dapat bertransaksi dengan mudah, cepat dan aman” kata Citarasmini.

Selama dua tahun berturut-turut  yakni 2017 dan 2018 BPR Lestari memperoleh penghargaan “The Best Digital Brand” dari Infobank.  Prestasi ini merupakan komitmen dan keberhasilan BPR Lestari dalam mengembangkan dan memperkuat brand-nya di ranah digital. Termasuk menggunakan basis digital sebagai salah satu strategi pemasarannya.

Baca juga: BPR Lestari Jajaki Jakarta 

Infobank Digital Brand Award 2018 diberikan berdasarkan hasil riset kerja sama Infobank dan Isentia Indonesia dengan metode monitoring social media Isentia Brandtology selama 2017. Dalam riset tersebut dapat diketahui respons pengguna media sosial terhadap perusahaan dan produk-produknya. Hasil riset terakhir ini BPR Lestari memperoleh index tertinggi untuk kelompok BPR beraset Rp1 triliun ke atas.

“Kami sudah memasuki ranah digital sejak adanya media sosial, namun kami mulai menggarap serius sejak 2015. Kami melihat bahwa ke depan pasar dan layanan akan berada di dunia digital, jadi kami concern untuk pengembangan channel-channel digital BPR Lestari dan berusaha selalu mengikuti perkembangan informasi dan teknologi”, tambah Cita.

Sebagai informasi, BPR Lestari merupakan BPR terbesar ke dua di Indonesia dengan aset total mencapai Rp4,5 triliun. PT Lestari Capital  telah berafiliasi dengan lima BPR Lestari di Pulau Jawa, yaitu BPR Lestari Jatim, BPR Lestari Banten, BPR Lestari Jabar, BPR Lestari Jateng dan BPR Lestari Jakarta.(*)

94 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.